Sukses

Viral Pasangan Menikah dan Foto Tanpa Dekorasi, Banjir Pujian Netizen

Pasangan ini gelar acara pernikahan tanpa dekorasi, curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentu ingin acara pernikahannya sesuai dengan mimpinya. Mulai dari digelar di gedung, dihadiri sanak saudara dan keluarga serta sahabat, sampai acara pernikahan yang meriah.

Namun impian pernikahan seperti itu agak sulit untuk direalisasikan saat ini. Hal itu lantaran pandemi masih menjadi masalah rakyat Indonesia. Terlebih lagi beberapa aturan pembatasan kegiatan masyarakat yakni PPKM masih berlaku hingga kini termasuk acara pernikahan.

Meski tak bisa mewujudkan mimpinya, namun pernikahan pasangan satu ini tetap terlaksana. Tak ada kerumunan yang berlebihan dan perayaan besar-besaran, pasangan ini memilih untuk menikah tanpa dekorasi apapun.

Momen pernikahan mereka pun dibagikan oleh sang fotografer lewat akun TikToknya. Acara pernikahan itu digelar sederhana bahkan pemotretan pengantin dilakukan di samping rumah dengan latar belakang kebun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah Tanpa Dekorasi

Dilansir oleh Liputan6.com dari akun TikTok @owlhdpictures02, Jumat (30/7/2021) mengunggah video pasangan yang menikah dengan tanpa adanya dekorasi. dari video tersebut pasangan ini mendadak banjir pujian dari wqarganet.

Sang fotografer pernikahan itu menceritakan pengalaman menariknya saat bekerja. Bagaimana tidak, pengantin yang menjadi klien-nya tersebut tidak menggunakan dekorasi pernikahan seperti pernikahan pada umumnya.

"Jadi ceritanya ini dapat job foto nikah," tulisnya di awal video yang diunggah pada Sabtu (24/7/2021).

"Tapi enggak ada dekornya," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Foto di Samping Rumah Berlatar Kebun

Lebih lanjut sang fotografer menceritakan pul abagaimana dirinya memotret pasangan yang berbagaia tersebut. Ia bahkan sampai berjongkok di samping kandang sapi agar hasil fotonya bagus.

"Alhasil foto nya di samping rumah," jelasnya.

"Jadi ini itu sekitaran jam 10. Pengantinnya nahan kepanasan, Kang fotonya jongkok di samping kandang sapi," tulis keterangannya dalam video.

Rupanya video yang diunggah itu pun lantas banjir pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji pasangan tersebut untuk tidak memaksakan acara pernikahannya. Digelar sederhana namun hasilnya tetap memuaskan.

"hebat bgt pengantinnya nggk maksain pake dekor, daripada udh sewa mahal2 mala dibubarin.. semoga sakinah mawadah waromah mba. amin" tulis komentar Almira F.M.

"bagus loh hasilnya. jd konsepnya kyk outdoor gtu yah. emng terdabest sih ini kang poto nya" imbuh Maheras8.

"pengantennya malah keliatan hepi banget. enjoy sama hari bahagianya :')" saut Pungky Prayitno.

"Bagusss bgtttt lebih natural jadinya" tambah heyitsmeyuliana.

@owlhdpictures02

Foto nikahan tanpa dekorasi#fyp #fypdongggggggg #fypã‚· #nikah

♬ Beautiful in White - Breme

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.