Sukses

6 Chat Spam Adik ke Kakaknya Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara kakak dan adik tentunya dapat mewarnai sebuah keluarga. Keributan antara kakak dan adik di dalam rumah membuat suasana keluarga jadi lebih hangat. Bahkan tak dipungkiri kakak dan adik saling merindukan jika saling berjauhan.

Kekompakan bareng saudara kandung memang kerap menyita perhatian publik. Walaupun sering bertengkar, kakak dan adik tentunya kerap tunjukkan rasa sayangnya secara tidak langsung. 

Kakak ataupun adik bisa menjadi teman di saat yang dibutuhkan. Jika tak bisa menceritakan keluh kesah kepada teman, saudara kandung bisa menjadi sandaran dan tempat untuk mengeluarkan sesuatu yang dirasakan.

Tingkah kocak antara kakak dan adik tak hanya terlihat saat berjumpa, tingkah kocak antar saudara kandung pun biasanya terlihat di aplikasi chat. Tak jarang seseorang unggah chat tangkapan layarnya bareng adik ataupun kakak di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat spam adik ke kakaknya yang bikin geleng kepala, Jumat (30/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Lantaran sudah pasrah tak dibales kakak, pilihan terakhir adalah mengirim stiker oke.

3 dari 7 halaman

2. Wah kalau seperti ini namanya ajak perang stiker nih.

4 dari 7 halaman

3. Chat enggak dibales, telepon dan video call enggak diangkat, itu artinya harus sabar dek~

5 dari 7 halaman

4. Sabar dek, kakak pasti pulang kok. Tunggu aja di rumah baik-baik.

6 dari 7 halaman

5. Panggil kakak dengan nama itu sudah biasa dilakukan oleh para adik.

7 dari 7 halaman

6. Agar si penerima tidak pusing membaca chat, mengirim stiker ada pilihan selanjutnya.