Sukses

Penampilan 6 Artis Ini Disebut Terlihat Lebih Dewasa dari Usianya, Curi Perhatian

Sederet artis muda berusia belasan tahun ini punya gaya penampilan yang kerap jadi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang kerap menyita perhatian publik. Tak hanya perihal karier dan prestasi, penampilan sang artis pun tak lepas dari sorotan. Setiap artis punya gaya penampilannya sendiri yang tak jarang banjir pujian atau bahkan komentar.

Sederet artis Tanah Air tentunya cukup sering unggah potret penampilannya di laman Instagram. Menjadi seorang publik figur, setiap unggahan sang artis di media sosial tentunya akan cepat diketahui oleh banyak seorang.

Saat ini, industri hiburan Tanah Air dihiasi oleh sederet bintang muda dan berbakat. Sederet bintang muda dan pendatang baru ini tentunya punya gaya penampilannya sendiri. Tak sedikit artis usia belasan tahun yang penampilannya kerap jadi sorotan karena dinilai lebih dewasa dari usianya.

Lantaran tampil lebih dewasa dari usianya, banyak warganet yang mengira usia sang artis adalah 20 tahun atau lebih. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan artis yang terlihat lebih dewasa dari usianya, Sabtu (31/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adhisty Zara merupakan salah satu artis yang penampilannya kerap menyita perhatian. Masih berusia 18 tahun, Zara selalu terlihat tampil lebih dewasa dari usianya. Baik sehari-hari atau saat jalani pemotretan.

3 dari 7 halaman

2. Dalam setiap unggahannya di media sosial, penampilan Cassandra Lee cukup sering menjadi perhatian. Bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa penampilan mantan Randy Martin ini terlalu dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Masih berusia 18 tahun, tak sedikit yang mengira jika Megan sudah berusia lebih dari 20 tahun. Megan kerap tampil dengan gaya kasual yang tentunya tak lepas dari perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Agatha Chelsea juga merupakan salah satu artis muda yang kerap dinilai terlihat lebih dewasa dari usianya. Walaupun begitu, penampilannya tak jarang tuai pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Artis yang kini tengah naik daun yakni Nicole Parham penampilannya juga kerap dinilai lebih dewasa dari usianya, kelahiran tahun 2004, Nicole Parham masih berusia 17 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Berusia 20 tahun, Jennifer Coppen kerap kali curi perhatian karena penampilannya yang diunggah di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini