Sukses

Viral Mempelai Wanita Jalani Ujian Online Usai Akad Nikah, Curi Perhatian

Usai akad nikah bukan jalani pemotretan, pasangan ini harus melaksanakan ujian online.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan adalah momen bahagia setiap pasangan. Bahkan tak jarang terdapat momen pernikahan unik yang menyita perhatian warganet di media sosial. Saat ini, segala sesuatu yang unik dan nik dan berbeda cepat viral di media sosial.

Belum lama ini viral di TikTok, momen pernikahan unik yang viral di TikTok. Bukan terkait dekorasi ataupun kisah pasangannya, tetapi acara pernikahannya. Pasalnya sang mempelai wanita harus menjalani ujian online usai menjalani akad nikah.

Video singkat tersebut sukses menyita perhatian publik. Pasangan yang sudah sah menjadi suami istri tersebut harus membagi fokus sementara untuk menyelesaikan ujian secara online. Keunikan lainnya yakni adalah teman-teman sang mempelai wanita yang jalani ujian online juga ikut menjalani pemotretab virtual.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @rylezonn tentang mempelai wanita yang jalani ujian online usai akad nikah, Sabtu (31/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalani Ujian Online Usai Akad Nikah

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam video random di laman media sosial. Mulai dari video unik sampai video mengenai edukasi kerap viral di media sosial.

Salah satu video unik belum lama ini viral di TikTok yang memperlihatkan momen pernikahan pasangan yang dilakukan bersamaan dengan ujian online. Sang mempelai wanita harus menjalani ujian online usai akad nikah berlangsung.

@rylezonn

Langsung ujian online

♬ original sound - ha? - hi aku denis🥀

Dalam video tersebut terlihat sang mempelai tengah berkutat dengan soal-soal ujian dengan masih menggunakan baju pengantiinya dan mengerjakan ujian di meja tempat berlangsungnya akad nikah.

Sang pria yang sudah sah menjadi suaminya pun turut mendampingi dan memberikan semangat untuk sang istri. Terlihat juga dalam video tersebut, sang mempelai tengah melakukan zoom bersama teman-temannya untuk menyelesaikan soal ujian.

Tak hanya itu, dalam video tersebut juga terlihat jika teman-teman sang mempelai wanita menjalani pemotretan virtual yang diabadikan oleh fotografer. Kebahagiaan pun terpancar jelas walaupun sang mempelai harus membagi waktu untuk menyelesaikan ujian onlinenya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 30 Juli 2021 ini sudah ditonton lebih 13 juta kali dan dibagikan lebih dari 20 ribu kali. Video unik tersebut mendapatkan satu juta likes bahkan ada sekitar 13 ribu komentar yang dibubuhkan pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Woilahh bengekk.” Tulis its.mcflurryoreo disertai emot nangis dan ketawa.

“Definisi “Mengejar ilmu sampai ke pelaminan”.” Kata Sincan disertai emot ketawa.

“Inilah yang dinamakan ujian dalam pernikahan.” Timpal Zahra.

“Kelamaan libur jdi di tinggal nikah dlu ye.” Imbuh Engkol disertai emot ketawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini