Sukses

6 Potret Hasya Kyla Tampil dengan Rambut Berponi, Makin Terlihat Imut

Liputan6.com, Jakarta Nama Hasya Kyla tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis muda dengan nama lengkap Hasyakyla Utami Kusumawardhani ini awali kariernya di industri hiburan dengan bergabung di JKT48. Usai dari JKT48, kakak Adhisty Zara ini mengepakkan sayapnya di dunia seni peran.

Artis kelahiran 20 Mei 2002 ini mulai terjun ke dunia seni peran pada tahun 2020. Pada tahun tersebut, Kyla mendapatkan kesempatan untuk bermain di web series berjudul I Hear(t) You berperan sebagai Kelly dan adu akting dengan Adhisty Zara dan Junior Roberts.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Hasya Kyla tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya mengenai sepak terjangnya di industri hiburan, penampilan sulung dari 4 bersaudara ini juga kerap menyita perhatian publik.

Belum lama ini, Kyla unggah potret terbaru dirinya dengan gaya rambut baru. Artis berusia 19 tahun ini tampil dengan rambut berponi dan membuatnya dirinya semakin terlihat imut. Tak sedikit warganet yang memuji gaya rambut baru Kyla di kolom komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Hasya Kyla tampil dengan gaya rambut berponi, Sabtu (31/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil dengan gaya rambut berponi, Hasya Kyla dipuji makin terlihat cantik dan imut.

3 dari 7 halaman

2. Tak dipungkiri, kakak Adhisty Zara ini terlihat makin fresh dengan memesona dengan rambut berponi.

4 dari 7 halaman

3. Mantan anggota JKT48 ini memang sering terlihat ubah gaya rambutnya, seperti sebelumnya Kyla tampil dengan rambut blonde.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang merasa gemas melihat gaya rambut baru bintang web series I Hear(t) You ini.

6 dari 7 halaman

5. Menggunakan bandana seperti kelinci, artis berusia 19 tahun ini semakin terlihat lucu ya.

7 dari 7 halaman

6. Dengan polesan makeup natural dan gaya rambut pendek berponi, Hasyakyla Utami sukses curi perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.