Sukses

6 Karya Seni Digital Seniman Ini Bak Jepretan Kamera, Detailnya Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Karya seni memang selalu berhasil bikin seseorang takjub. Seorang seniman selalu mempunyai ide yang menarik untuk menciptakan sebuah karya unik dan berbeda. Tak hanya ide kreatif yang dicetuskan yang bikin takjub, detail karya yang sempurna tentunya sukses manjakan mata seseorang.

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, kini seni juga berkembang menjadi karya seni digital. Untuk seni lukis, kini tak hanya bisa diciptakan menggunakan kanvas dan kuas, seni lukis juga bisa menjadi seni modern dengan bantuan teknologi yang semakin berkembang.

Seorang seniman asal Perancis bernama Zak Eazy sukses menciptakan sebuah lukisan digital terlihat bak jepretan kamera. Detail lukisan digital yang diciptakan pun sangat sempurna dan terlihat sangat indah

Manfaat aplikasi untuk menggabungkan foto hingga mengedit foto sampai menjadi gambar surealis tentunya tidaklah mudah. Namun Zak Eazy sukses menciptakan sebuah karya modern dengan ragam tema yang unik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret lukisan digital yang detailnya sempurna, Sabtu (31/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Lukisan digital Colosseum Roma ini terlihat bak jepretan kamera. Tak hanya melukis tentang colosseum, Zak Eazy juga menggabungkan keindahan lainnya seperti sedang di musim dingin.

3 dari 7 halaman

2. Lukisan digital 3D yang diciptakan oleh seniman asal Perancis ini sukses bikin siapapun yang melihatnya berdecak kagum.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan lukisan yang diciptakan digambarkan bak negeri dongeng yang sangat indah.

5 dari 7 halaman

4. Ragam perpaduan yang terlihat di lukisan digital sang seniman sangat apik dan bikin takjub.

6 dari 7 halaman

5. Detail lukisan digital Zak Eazy sangat sempurna dan tergambarkan dengan jelas.

7 dari 7 halaman

6. Potret lukisan gajah dengan tambahan sebuah rumah diatas punggungnya merupakan konsep yang sangat unik.