Sukses

6 Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat Dengan Adhisty Zara, Terbaru Niko Al Hakim

Kabar kisah asmara Adhisty Zara tengah menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, kehidupan asmara dari aktris muda Adhisty Zara tengah jadi sorotan. Pasalnya, beredar foto serta video mirip dirinya yang tengah bermesraan dengan Niko Al Hakim, yakni mantan suami Rachel Vennya.

Pasangan ini lantas menjadi sorotan warganet dikarenakan perbedaan usia antara keduanya yang terpaut jarak cukup jauh. Terkait hal tersebut, ibunda dari Zara sempat angkat bicara melalui unggahan Instastorynya.

"Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal yang patut ditiru," tulis ibu Adhisty Zara ini di Instagram, Sabtu (31/7/2021).

Sebelum dekat dengan Niko Al Hakim, Zara juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa seleb pria. Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (1/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angga Yunanda

Angga Yunanda dan Adhisty Zara sempat dikabarkan dekat ketika keduanya membintangi film 'Dua Garis Biru. Berkat chemistry yang kuat antara Angga dan Zara, film ini pun sukses besar di kancah industri perfilman Tanah Air.

Selain itu, Zara dan Angga pun kerap diisukan pacaran. Kendati demikian, keduanya menampik kabar tersebut dan mengungkapkan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman dan rekan kerja.

3 dari 7 halaman

2. Ari Irham

Diam-diam ternyata Adhisty Zara pernah menjalin cinta dengan Ari Irham. Hal ini diungkapkan sendiri oleh gadis kelahiran tahun 2003 ini ketika sedang mengobrol dalam sebuah podcast dengan sang kakak.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Kyla menyinggung tentang mantan Zara yang disesali setelah putus. Saat nama Ari Irham disebutkan, Zara menganggukkan kepalanya. Mereka sama-sama membintangi film Ratu Ilmu Hitam.

4 dari 7 halaman

3. Junior Roberts

Saat sedang membintangi Mariposa, kabar kedekatan antara Adhisty Zara dan Junior Roberts pun merebak. Banyak yang menggosipkan bahwa dua pemain film muda ini menjalin hubungan pacaran.

Kendati demikian, baik Zara maupun Junior pun menampik kabar ini. Keduanya mengaku hanya bersahabat karena memiliki banyak topik obrolan dan selera humor yang sama.

5 dari 7 halaman

4. Zaki Pohan

Hubungan yang terjalin antara Adhisty Zara dan sang mantan kekasih yakni Zaki Pohan juga sempat menjadi sorotan warganet. Pasalnya, melalui akun Instagramnya, Zara sempat mengunggah video kebersamaannya dengan Zaki yang dianggap tak senonoh oleh warganet. 

Namun, tak lama setelah skandal tersebut merebak, hubungan antara dua sejoli ini pun kandas. Zara kemudian dikabarkan memiliki kekasih baru, yakni Kafka Keandra.

6 dari 7 halaman

5. Kafka Keandra

Setelah putus dari Zaki Pohan, Adhisty Zara pun dikabarkan menjalin hubungan dengan Kafka Keandra. Baik Zara maupun Kafka kerap membagikan potret kebersamaan mereka berdua di akun Instagramnya masing-masing. Namun, tak berlangsung lama, hubungan antara kedua sejoli ini pun dikabarkan telah kandas. 

7 dari 7 halaman

6. Niko Al Hakim

Diam-diam ternyata Adhisty Zara dan Niko Al Hakim telah menjalin hubungan di belakang publik. Meski sempat disimpan rapat-rapat, namun kabar kedekatan keduanya pun akhirnya mencuat setelah foto kemesraan antara Zara dan Niko beredar luas di media sosial. 

Belum ada pernyataan resmi dari pihak Zara maupun Niko, namun kedekatan antara bintang film remaja dan mantan suami dari Rachel Vennya ini pun menarik banyak perhatian dari warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini