Sukses

6 Tulisan di Belakang Kaus Berusaha Sindir Orang Ini Kocak

Yang gampang kesindir enggak boleh lihat.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan di belakang kaus yang lucu. Tulisan lucu ini contohnya saat berisi pesan menyindir kehidupan orang.

Mulai dari tulisan orang stress kerjanya update status terus hingga tulisan sekeras apapun bekerja tetap yang kaya Rafathar, menjadi bukti tulisan di belakang kaus ini bikin geleng kepala. Tulisan yang menyindir ini membuat banyak orang yang membacanya senyum tipis.

Saking curi perhatian, tulisan di belakang kaus yang menyindir orang ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan dengan pesan yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen hanya bisa tepuk jidat setelah membaca tulisan tersebut.

Penasaran kan melihat apa saja tulisan di belakang kaus yang menyindir orang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di belakang kaus yang menyindir orang, Senin (2/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang sering update status, kesindir enggak nih?

3 dari 7 halaman

2. Maaf ya, pacarmu bukan tipeku.

4 dari 7 halaman

3. Rafathar hanya bisa senyum tipis lihat ini.

5 dari 7 halaman

4. Ingat ya guys, keren itu kalau sudah bisa mandiri.

6 dari 7 halaman

5. Bukan sindiran sih, cuma peringatan saja.

7 dari 7 halaman

6. Buaya betina wajib baca tulisan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini