Sukses

6 Potret Kompak Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Luar Lapangan, Gayanya Modis

Liputan6.com, Jakarta Pasangan ganda puteri Indonesia dari cabang badminton kembali membuat bangga masyarakat Tanah Air. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil melaju ke final Olimpiade Tokyo 2020. 

Lolosnya Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ke final Olimpiade Tokyo 2020 menjadi sejarah bagi Indonesia. Untuk pertama kalinya sepanjang keikutsertaan di Olimpiade, Indonesia memastikan medali dari cabor bulutangkis nomor ganda putri.

Cetak sejarah, pasangan yang berbeda usia 11 tahun itu rupanya tak hanya kompak di lapangan saja. Keduanya bahkan bak saudara kandung saat tak berlaga. Garang saat bertanding, gaya keseharian Greysia dan Apriayani justru tampak modis dan fashionable banget.

Berikut ini 6 potret kompak Greysia Polii dan APriyani Rahayu di luar lapangan, dirangkum dari Instagram @r.apriyanig oleh Liputan6.com, Senin (2/8/2021).

2 dari 7 halaman

1. Terpaut cukup jauh, Apriyani Rahayu saat ini masih berusia 23 tahun atau 11 tahun lebih muda dari Greysia Polii.

3 dari 7 halaman

2. Meski beda usia 11 tahun, kekompakan Greysia dan Apriyani sukses membawa nama Indonesia ke final Olimpiade Tokyo 2020.

4 dari 7 halaman

3. Enggak cuma saat bertanding, pasangan ganda puteri ini juga kompak banget saat di luar lapangan.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan serba hitam Greysia dan Apriyani saat hadiri Indonesian Sport Awards 2018 lalu, elegan banget.

6 dari 7 halaman

5. Di acara tersebut, pasangan ini berhasil menyabet penghargaan pasangan putri terfavorit 2018.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan memesona Greysia dan Apriyani saat pakai batik di Gala dinner BWF world tour final 2018. Kompak juga bareng Ginting.