Sukses

Suka Melawak, 4 Zodiak Ini Terkenal Memiliki Selera Humor Tinggi

Kehadiran para zodiak ini dapat membawa tawa dan mencerahkan suasana.

Liputan6.com, Jakarta Dapat menjadi orang yang lucu dan jenaka merupakan anugerah. Selalu memiliki lelucon bagus untuk dikatakan, tentunya orang yang jenaka biasanya memiliki banyak teman dan dapat menghidupkan suasana.

Orang-orang yang pandai melawak ini biasanya disebut sebagai orang yang memiliki selera humor tinggi. Pasalnya, mereka selalu dapat mencairkan suasana yang kaku dan tegang.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan anugerah ini. Dalam setiap acara, biasanya para zodiak ini selalu berhasil menjadi pusat perhatian bagi semua orang.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (2/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak Gemini bahkan tidak perlu mencoba melucu atau membuat orang tertawa. Mereka dapat membuat orang histeris dengan melakukan hal-hal yahng paling sederhana dan membuat orang lain merasa nyaman berada di sekitar mereka, karena kemampuan ini.

3 dari 5 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Selain Gemini, zodiak Aries juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang memiliki selera humor yang bagus. Mereka kadang kala dikenal jujur dan sarkastik. Hal inilah yang seringkali membuat mereka dapat terdengar lucu dalam situasi yang sedang tegang. 

4 dari 5 halaman

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Zodiak Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang pandai membuat lelucon. Mereka juga tak ragu untuk mempraktekkan hal-hal konyol di depan banyak orang hanya supaya bisa mencairkan suasana. Mereka akan menyapa siapapun dengan cara yang jenaka dan lucu, memastikan bahwa orang tersebut tertawa dengan terus terang. 

 

5 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Meskipun tak menyadarinya namun Zodiak Leo sebenarnya dikenal memiliki selera humor yang tinggi. Mereka pandai dalam membaca situasi sehingga ketika melawak mereka selalu sukses untuk menghidupkan suasana. Kadang kala, ketika sedang melawak mereka seringkali lupa diri dan melakukan hal-hal yang konyol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini