Sukses

7 Potret Fasilitas Keren Manjakan Atlet di Olimpiade Tokyo, Bikin Takjub

Fasilitas di Olimpiade Tokyo 2020 terbilang futuristik.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan Olimpiade Tokyo 2020 masih jadi sorotan dunia. Setiap negara mengirim atlet terbaiknya untuk berlomba meraih medali dalam ajang tersebut. Ajang perlombaan olahraga ini pun akan berlangsung hingga tanggal 8 Agustus 2021 mendatang. 

Banyak hal menarik yang menjadi pembahasan dari Olimpiade Tokyo 2020. Selain menghadirkan perlombaan berbagai cabang olahraga, fasilitas yang diberikan pada atlet di Olimpiade Tokyo juga berhasil curi perhatian. Selama Olimpiade Tokyo 2020, para atlet yang berlaga di pesta olahraga sejagat ini tinggal di kampung atlet Olimpiade.

Kawasan tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat digunakan para atlet. Seperti yang diperlihatkan baru-baru ini oleh Cody Melphy, pemain rugby untuk Team USA. Dalam videonya di TikTok, berbagai fasilitas keren. Bahkan terbilang futuristik yang bikin takjub.

Penasaran apa saja? Berikut 7 Potret Fasilitas Keren Atlet Olimpiade Tokyo, dilansir Liputan6.com dari Boredpanda dan TikTok @codymelphy, Senin (2/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebagai tuan rumah, Jepang benar-benar memaksimalkan fasilitas untuk keamanan dan kenyamanan para atlet dan timnya. Seperti gedung terpisah untuk tim dari berbagai negara dan pos pemeriksaan keamanan dilengkapi pemeriksa suhu dan bagian sanitasi.

3 dari 8 halaman

2. Berbagai fasilitas pun tampak keren, salah satunya tempat tidur dari kardus yang ramah lingkungan.

4 dari 8 halaman

3. Berbagai menu makanan pun disajikan di tempat makan yang dibuka 24 jam setiap hari.

5 dari 8 halaman

4. Terletak di distrik tepi laut Harumi, jadi beberapa kamar memiliki pemandangan menakjubkan dengan langit yang indah.

6 dari 8 halaman

5. Tersedia beberapa spot vending machine yang isinya bisa diambil hanya dengan menempelkan kartu.

7 dari 8 halaman

6. Fasilitas yang paling menarik adalah mobil otomatis tanpa pengemudi.

8 dari 8 halaman

7. Terdapat ruang santai serta pusat hiburan di mana mereka dapat bermain tenis meja, permainan arcade atau bersantai dan hanya menonton Olimpiade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.