Sukses

8 Potret Jihane Almira Bertolak ke Polandia, Siap Maju Miss Supranational 2021

Penampilan Jihane Almira curi perhatian netizen usai mendarat di Polandia.

Liputan6.com, Jakarta Persiapan Jihane Almira Chedid untuk melaju ke Miss Supranational 2021 semakin matang. Bahkan, pada Minggu (1/8/2021) Jihane Almira telah bertolak ke Polandia dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Bahkan, penampilan Jihane Almira saat bertolak ke Polandia untuk melaju ke ajang Miss Supranational 2021 curi perhatian netizen. Jihane pun terlihat menggunakan busana serba hitam yang dipadukan dengan blazer bermotif batik. 

Tak hanya didampingi oleh tim dari Puteri Indonesia saja, namun Ayu Maulida serta Putu Ayu Saraswati juga terlihat mendampingi. Bahkan, keduanya juga turut memberikan semangat kepada wanita asal Semarang, Jawa Tengah tersebut.

Ayu Maulida, Jihane Almira serta Putu Ayu Saraswati sendiri memang dikenal telah bersahabat sejak mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020. Bahkan, ketiganya kerap mengunggah momen bersama melalui media sosial masing-masing.

Kini, melalui laman resmi Puteri Indonesia, Jihane Almira pun diketahui telah mendarat di bandara Warsaw Chopin Polandia pada Senin (2/8/2021). Sesampainya di Bandara Warsaw Chopin, dara 21 tahun ini juga mendapat pendampingan dari Kedutaan Besar RI Polandia.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Jihane Almira yang bertolak ke Polandia untuk mengikuti Miss Supranational 2021, Senin (2/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia penampilan Jihane Almira saat akan bertolak ke Polandia.

3 dari 9 halaman

2. Dalam unggahan di laman resmi Instagram Puteri Indonesia juga terlihat beberapa koper besar untuk persiapan Jihane Almira selama di Polandia.

4 dari 9 halaman

3. Jihane sendiri sebalumnya telah melakukan press conference di media sosial saat akan melaju di Miss Supranational 2021.

5 dari 9 halaman

4. Potret kebersamaan Jihane dengan Ayu Maulida serta Putu Ayu Saraswati ini juga tak lepas dari perhatian netizen.

6 dari 9 halaman

5. Ayu Maulida juga mengunggah momen pelepasan Jihane menuju Miss Supranational pada akun Instagram pribadinya.

7 dari 9 halaman

6. Sedangkan Putu Ayu Saraswati juga tak lupa mendoakan dan memberi semangat kepada sahabat yang akan melaju di MIss Supranational 2021.

8 dari 9 halaman

7. Gaya penampilan Jihane Almira yang memakai busana serba hitam dan dipadukan blazer batik ini curi perhatian netizen.

9 dari 9 halaman

8. Tak hanya itu saja, gaya Jihane saat mendarat di Polandia juga tak lepas dari sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini