Sukses

Beri Dukungan Penuh, Ini 6 Potret Persahabatan Agnez Mo dan Greysia Polii

Agnez Mo ikut bangga atas pencapaian Greysia Polii berhasil menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta Rasa haru dan bangga kini masih menyelimuti masyarakat Indonesia. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil memenangkan pertandingan final bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 dua gim langsung dengan skor 21-19 21-15. Kemenangan tersebut membawa Greysia Polii dan Apriyani meraih emas dan cetak sejarah olimpiade.

Usai Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses tundukkan lawannya Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China di Final Olimpiade Tokyo 2020, kebahagiaan tak henti disorakkan dan ditumpahkan oleh masyarakat Indonesia melalui media sosial.

Salah satu sahabat Greysia Polii yakni Agnez Mo pun ikut berbangga atas pencapaian atlet berusia 33 tahun itu. Melalui laman Instagramnya, Agnez Mo menuliskan caption menyentuh tentang rasa haru dan bangganya atas perjuangan Greysia Polii untuk sampai di titik raih medali emas di Olimpiade.

Persahabatan yang terjalin antara penyanyi dan atlet Indonesia ini sudah terjalin cukup lama dan berawal dari teman satu gereja. Agnez Mo dan Greysia Polii sudah dekat sejak usia keduanya masih remaja dan terjalin awet hingga kini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Agnez Mo dan Greysia Polii yang kompak sedari dulu, Selasa (3/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terpaut usia satu tahun, tak heran jika Agnez Mo dan Greysia Polii merasa klik satu sama lainnya sejak dulu.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi seorang sahabat, Agnez Mo selalu mendukung mimpi-mimpi Greysia Polii salah satunya menjadi juara Olimpiade.

4 dari 7 halaman

3. Penyanyi berusia 34 tahun ini selalu memberikan dukungan penuh untuk sang sahabat dengan hadir langsung ke arena pertandingan.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak bisa beri dukungan langsung di Olimpiade Tokyo 2020, Agnez tetap berikan dukungan penuh untuk Greysia Polii melalui media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Persahabatan yang terjalin cukup lama diantara keduanya membuat keduanya sangat kompak bak saudara kandung.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen saat Agnez Mo datang ke acara pernikahan Greysia Polii pada 23 Desember 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini