Sukses

8 Potret Kemesraan Greysia Polii dan Suami, Pengusaha Berlian yang Romantis

Liputan6.com, Jakarta Sosok Greysia Polii yang membanggakan Indonesia bersama rekannya Apriyani Rahayu, berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Prestasi tersebut sekaligus mencetak sejarah baru bulu tangkis sebagai pasangan ganda putri pertama Indonesia yang mendapat prestasi tersebut.

Hal tersebut membuat Greysia Polii menjadi sorotan saat ini. Tak hanya prestasi, kehidupan pribadi atlet 33 tahun itu juga mencuri perhatian. Pasalnya, atlet berdarah Minahasa itu merupakan pengantin baru. Ia dipinang oleh seorang pria bernama Felix Djimin.

Sang suami juga turut memberikan dukungan penuh kepada Gresyia. Ucapan selamat juga diungkapkan Felix Djimin melalui Instagram. Rupanya, Felix dan Greysia menikah pada 23 Desember 2020 lalu, usai merajut jalinan asmara selama 6 tahun.

Meski jarang tersorot, potret kemesraan mereka kerap diunggah di akun Instagram masing-masing loh. Penasaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 8 potret kemesraan Greysia Polii dan suami, Selasa (3/8/2021).

2 dari 9 halaman

1. Greysia Polii dan Felix Djimin menjalin hubungan sejak 2014 lalu.

3 dari 9 halaman

2. Lamaran romantis Felix Djimin pada 2018 lalu diterima oleh Greysia Polii dengan penuh kebahagiaan.

4 dari 9 halaman

3. Setelah 6 tahun pacaran, Greysia Polii dan Felix Djimin resmi menikah pada 23 Desember 2020.

5 dari 9 halaman

4. Latar belakang suami Greysia pun ikut menjadi sorotan, dia merupakan pengusaha berlian terkemuka. Ia punya toko perhiasan di sejumlah pusat perbelanjaan.

6 dari 9 halaman

5. Pria lulusan Singapore Institute of Management ini adalah Direktur Swan Jewellery.

7 dari 9 halaman

6. Meski berkecimpung di dunia yang berbeda, mereka tetap saling mendukung dengan kemampuan masing-masing.

8 dari 9 halaman

7. Felix sabar menunggu selama enam tahun untuk menikahi Greysia yang harus menjalani pelatihan untuk jadi atlet bulu tangkis yang andal.

9 dari 9 halaman

8. Pengantin baru ini juga membuat janji romantis, yaitu tidak berciuman sampai hari pernikahan tiba.