Sukses

Selain Percaya Diri, Ini 6 Fakta Unik Orang yang Lahir di Bulan Agustus

Fakta unik ini seakan menjadi ciri khas dari orang-orang kelahiran Agustus.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki keunikan kepribadian dalam dirinya masing-masing. Keunikan tersebut kerap membuat seseorang tampak berbeda dari yang lainnya. Bahkan ada orang-orang yang tertarik karena keunikan yang dimiliki oleh orang tersebut.

Seperti halnya dengan seseorang yang lahir di bulan Agustus. Orang yang lahir di bulan ke delapan ini memiliki zodiak Leo ataupun Virgo. Orang-orang tersebut dikenal punya kepercayaan diri yang kuat. Oleh karena itu, ia nampak tak canggung ketika berhadapan dengan orang yang baru dikenal sekalipun. 

Selain itu, ada beberapa fakta unik lainnya tentang orang-orang yang lahir bulan Agustus. Beberapa fakta unik ini seakan menjadi ciri khas dari orang-orang kelahiran Agustus. Fakta-fakta unik tersebut juga dapat menjadi kelebihan dari seorang kelahiran Agustus.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Selain percaya diri, berikut 6 fakta unik orang yang lahir di bulan Agustus, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (3/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Percaya Diri, Kuat dan Tertata

Orang yang lahir di bulan Agustus adalah pemilik zodiak Leo maupun Virgo. Orang-orang ini adalah sosok yang punya jiwa pemimpin. Kuat secara mental maupun fisik.

Seorang yang lahir di bulan Agustus juga punya kemauan yang kuat. Ia sangat tertata, baik rencana maupun apa yang ingin dilakukan.

3 dari 7 halaman

2. Teman dan Pasangan yang Baik

Orang yang lahir di bulan Agustus bisa menjadi pasangan yang romantis, penyayang dan dapat diandalkan. Ia mampu mewujudkan hubungan yang mesra dengan kekasihnya.

Selain itu, ia juga bisa jadi teman yang baik dan enak diajak curhat. Tak heran jika teman-temannya senang berbagi keluh kesah dengan orang kelahiran Agustus ini.

4 dari 7 halaman

3. Tak Mudah Mengalami Sakit Mental

Orang yang lahir di bulan ke delapan ini adalah sosok yang tahan banting secara mental. Penelitian juga menemukan bahwa orang-orang yang lahir di bulan-bulan musim dingin sering sakit, dan Agustus tidak termasuk ke dalam daftar tersebut.

Oleh karena itu, orang-orang ini cenderung terlihat bugar dan berpikir positif. Banyak orang-orang yang mengaguminya karena hal tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Zodiak yang Tak Cocok Dengan Orang Kelahiran Agustus

Jika bicara tentang musuh terbesar atau orang yang paling tidak cocok di antara sekian zodiak, bagi Leo itu adalah Aquarius, sedangkan Virgo susah akur dengan Pisces.

Entah mengapa karakter pemilik zodiak-zodiak tersebut selalu bersebrangan meski bisa akur sesekali. Orang-orang ini bisa saling menghargai tapi juga bisa tidak suka di waktu yang bersamaan.

6 dari 7 halaman

5. Cerdas Tapi Sulit Dikendalikan

Orang yang lahir di bulan Agustus punya karakter yang kuat. Hal tersebut membuatnya cenderung jadi orang yang cerdas dan bisa membawa diri.

Namun sayangnya, baik Leo maupun Virgo bukan orang yang penurut, karena keras kepala. Ia lebih suka melakukan berbagai hal dengan caranya sendiri tanpa dikekang oleh orang lain.

7 dari 7 halaman

6. Suka Memotivasi Diri Sendiri

Leo dan Virgo kerap memberi motivasi pada dirinya sendiri ketika semangatnya mulai meredup. Orang-orang kelahiran Agustus ini hanya perlu sedikit waktu untuk membangkitkan semangatnya kembali.

Orang-orang ini punya kepribadian yang kuat dan tidak takut mengalami kegagalan. Jika mengalami kegagalan, Leo dan Virgo akan terus berjuang hingga keinginannya terpenuhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.