Sukses

6 Chat Dibalas Setelah Bertahun-Tahun Ini Bikin Elus Dada Sekaligus Kocak

Selang waktu balas chat bertahun-tahun ini bikin senyum tipis.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang chat dibalas bertahun-tahun lamanya. Chat lama balas dengan selang tahunan ini bikin siapa saja yang membacanya geleng kepala.

Mulai dari chat ke gebetan menyatakan cinta karena butuh waktu hingga chat baru dibalas setelah 7 tahun, menjadi bukti chat dibalas bertahun-tahun ini bikin elus dada. Tak hanya melatih kesabaran, nyatanya balasan yang lama juga bisa bikin ketawa ngakak.

Saking nyelenehnya, chat dibalas setelah bertahun-tahun ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat yang kelewat nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat setelah membaca isi chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat dibalas setelah bertahun-tahun yang bikin elus dada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat dibalas setelah bertahun-tahun yang bikin elus dada, Selasa (3/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Efek butuh banyak waktu ya begini deh.

3 dari 7 halaman

2. Kira-kira masih minat enggak ya setelah 2 tahun?

4 dari 7 halaman

3. Pantas saja sudah tamat, chatnya aja 5 tahun yang lalu.

5 dari 7 halaman

4. Chatnya dari sekolah sampai enggak sekolah dong.

6 dari 7 halaman

5. Dapat follbacknya setelah 4 tahun berselang coba.

7 dari 7 halaman

6. 7 tahun berselang dan sudah lupa siapa orang yang ngechat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini