Sukses

Viral Ketahuan Bawa Makeup ke Sekolah, Siswi Ini Alami Kejadian Tak Terduga

Alat makeupnya tak ditegur maupun disita, siswi ini malah alami kejadian tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Masa sekolah merupakan salah satu masa yang paling indah untuk dikenang. Di masa ini, kejadian lucu sekaligus konyol yang mungkin menjadi momen tak terlupakan di saat dewasa nanti.

Saat sekolah, biasanya siswa maupun siswi dihadapkan dengan banyak aturan. Mulai dari harus berpakaian rapi hingga aturan untuk tidak membawa benda-benda tertentu ke sekolah seperti makeup, handphone, dan lain sebagainya.

Di banyak sekolah, biasanya terdapat larangan untuk siswi agar tidak membawa alat makeup ke sekolah. Kendati demikian, berbeda ceritanya dengan yang dialami oleh pemilik akun TikTok @heyitsecaw. Ia dan temannya malah mengalami kejadian yang tidak terduga.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh liputan6.com, Selasa (3/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alami kejadian tak terduga

@heyitsecaw

Reply to @ytdede.gaming kalau yg ini 1 tahun kemudian jadi MUA ga?🤪

♬ Anak Sekolah - andhika duy

Dilansir dari akun TikTok @heyitsecaw, ia mengunggah kenangannya ketika masih bersekolah. Dalam salah satu momen, ia dan rekannya kedapatan membawa alat makeup. 

Jika biasanya makeup beserta alatnya akan disita oleh guru yang bersangkutan, namun hal berbeda pun terjadi. Bukannya mendapatkan teguran, guru dalam video tersebut malah meminta teman dari pengunggah video tersebut agar mendandaninya.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video yang diunggah oleh akun TikTok @heyitsecaw ini pun kemudian viral di kalangan warganet. Banyak yang merasa iri karena guru dalam video tersebut nampak ramah dan membebaskan muridnya untuk berekspresi dengan makeup.

"Ih gurunya asik banget, Ya Tuhan perbanyak dan terpujilah guru seperti ini," tulis akun @shineboi.

"Kalo gue yang bawa lipstik ke sekolah pasti langsung di patahin," tulis akun @Korbanghosting.

"Pengen ih punya guru kayak gitu, di sekolah gue gurunya killer semua," tulis akun @shellahr17.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini