Sukses

Rawan Putus, 4 Pasangan Zodiak Ini Kurang Cocok Menjalin Hubungan

Ketidak cocokan tersebut dapat membuat hubungan yang dijalani rawan putus.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin suatu hubungan asmara kerap tak cukup hanya didasari oleh rasa suka semata. Butuh beberapa hal lainnya agar hubungan tersebut bisa bertahan lama atau mampu melangkah ke jenjang yang lebih jauh. seperti komitmen, kesetiaan, saling mengerti dan lain sebagainya.

Selain itu, ada berbagai hal pula yang dapat membuat suatu hubungan asmara rentan kandas. Seperti ketidak cocokan karakter yang bisa menimbulkan konflik maupun ketidaknyamanan di antara kedua orang yang tengah menjalin hubungan.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa pasang zodiak ini kurang cocok untuk menjalin hubungan. Ketidak cocokan tersebut dapat membuat hubungan yang dijalani rawan putus. Hal itu karena dapat menimbulkan pertengkaran maupun ketidaknyamanan di antara keduanya.

Penasaran apakah kamu dan pasanganmu termasuk di antaranya? Berikut 4 pasangan zodiak yang kurang cocok menjalin hubungan dan rawan putus, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (4/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries dan Taurus

Pemilik zodiak Aries adalah seorang pejuang dan mencintai lebih dari sebuah pertarungan maupun persaingan. Sebaliknya, seorang Taurus lebih senang berada di zona nyaman yang sudah ia alami dalam waktu yang lama.

Jika kedua zodiak ini berpasangan, Aries akan sering mengganggu kenyamanan Taurus. Sementara itu, Taurus membuat Aries merasa bosan dengan hal-hal monoton.

3 dari 5 halaman

2. Gemini dan Scorpio

Sulit bagi kedua zodiak ini untuk melakukan percakapan secara seimbang. Hal itu karena Gemini akan beralih ke banyak topik berbeda sebelum Scorpio memulai satu topik pun.

Oleh karena itu, Gemini melihat Scorpio sebagai obsesif, dan Scorpio menganggap Gemini menjadi banyak tingkah. Hal ini dapat mengakibatkan ketidaknyamanan di antara keduanya. Agar bisa rukun, Gemini dan Scorpio perlu memiliki selera humor dan belajar menertawakan perbedaan masing-masing.

4 dari 5 halaman

3. Cancer dan Leo

Cancer biasanya adalah seorang pemalu dan tidak suka banyak bicara. Sedangkan, Leo adalah zodiak yang paling terbuka dan ekstrover. Keduanya punya kepribadian yang benar-benar berbeda bagikan siang dan malam.

Cancer menganggap Leo sebagai orang yang keras, egois dan tidak memberinya sesuatu yang bisa dikagumi seperti yang ia harapkan. Namun kedua zodiak ini memang jarang menjalin hubungan asmara.

5 dari 5 halaman

4. Aquarius dan Virgo

Pemilik zodiak Aquarius dan Virgo tidak mempunyai dasar nyata untuk menjalin komunikasi. Aquarius melihat dunia dengan cara yang terpisah. Ia tertarik pada ide-ide yang berbeda, tetapi jarang mempengaruhi sudut pandangnya sendiri. Virgo selalu memperhatikan detail dan cenderung perfeksionis.

Karakter kedua zodiak ini juga sama-sama keras kepala dan sulit akur. Hal itu membuat keduanya kerap bertengkar dan cenderung tak ada yang mau mengalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini