Sukses

6 Editan Foto Idol K-Pop Lagi Nongkrong di Kafe Ini Bikin Halu

Bisa buat hiburan bak nongkrong bareng sama bias.

Liputan6.com, Jakarta Hebohnya makan di tempat dengan waktu maksimal 20 menit menuai beragam reaksi dari warganet. Lama waktu tersebut sangat cukup jika hanya untuk makan. Namun, selain makan, tujuan orang datang ke sebuah warung makan atau kafe biasanya untuk mengobrol. 

Mengobrol membutuhkan waktu berjam-jam di kafe, atau biasa disebut nongkrong. Di masa PPKM, tentu dilarang untuk nongkrong di kafe. Rindu suasana nongkrong, membuat para penggemar KPop di Twitter membuat ide kreatif dengan sebuah editan foto.

Editan foto yang menampilkan beberapa idol Kpop ini tampak berada di sebuah kafe lokal yang ada di Indonesia. Editan ini justru menjadi foto kocak karena bisa untuk membayangkan sedang nongkrong bareng bias di kafe yang dirindukan.

Rindu suasana nongkrong di kafe akan terobati dengan melihat editan foto ini. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 6 editan foto Idol K-Pop lagi nongkrong di kafe yang bikin halu, Rabu (4/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Capek jalan-jalan di mal, pasti langsung mampir ke Starbucks bareng doi nih.

3 dari 7 halaman

2. Ke sini cuma mau minta dibeliin roti bakar sama pacar.

4 dari 7 halaman

3. Ternyata handphone lebih penting ya daripada aku.

5 dari 7 halaman

4. Ngajak ke sini buat menghibur doi yang lagi sedih nih.

6 dari 7 halaman

5. Semoga kenangan kita nggak akan terlupakan ya.

7 dari 7 halaman

6. Padahal kopinya udah dateng, tapi doi ngambek, nggak mau ngajak ngobrol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini