Sukses

Viral Wanita Bawa Buket Uang ke Nikahan Mantan, Disambut Bahagia Pengantin Perempuan

Wanita ini datang ke pernikahan mantan sambil berikan kado buket uang.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara memang tidak selalu berujung bahagia. Kendati telah lama dibina, terkadang hubungan justru berakhir dengan perpisahan. Bahkan kamu tak akan ada kesempatan untuk balikan dan mantan pacarmu telah memiliki tambatan hati lain.

Namun kamu harus rela melepas pujaan hati lantaran takdir yang berbeda. Kemudian, ia akan memberi kabar pernikahan dengan undangan kepadamu. Menghadiri pernikahan mantan adalah momen yang dihindari bagi sebagian orang.

Akan tetapi tak sedikit juga orang yang tetap memutuskan menghadiri pernikahan mantan untuk menghormati undangan dan memberikan ucapan selamat. Meski biasanya seseorang akan sedih hingga menangis menghadiri pernikahan sang mantan, namun berbeda dengan wanita yang baru-baru ini viral di media sosial.

Alih-alih merasa tidak rela melihat mantan kekasih menikah dengan orang lain, wanita ini justru membawa kado untuk pengantin. Tak tanggung-tanggung, wanita dalam video yang diunggah TikTok @sri_mstf itu membawa kado buket uang di pernikahan sang mantan.

Aksinya yang tak biasa ini pun mencuri perhatian warganet. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari akun TikTok @sri_mstf, Rabu (4/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberikan Buket Uang Secara Langsung

@sri_mstf

#kondanganmantan #fypage #buketmoney #batikcouple

♬ original sound - @junot ozan - @JUNOT OZAN

Meski tak berakhir di pelaminan, seorang wanita ini justru datang saat sang mantan menggelar pernikahan. Bersama dengan pasangan barunya, tanpa rasa sedih ia menghadiri pernikahan sang mantan kekasih. Tak hanya itu, wanita tersebut juga datang membawa kado buket uang.

"Kondangan ke mantan, Bareng pasangan, Bawain duit segaban," tulisnya seperti dikutip oleh Liputan6.com dari TikTok @sri_mstf, Rabu (4/8/2021).

Berjalan dengan pasangan barunya, wanita itu juga naik ke pelaminan menemui sang mantan kekasih. Sembari mengucapkan selamat, ia pun memberikan buket uang Rp 10.000 tersebut secara langsung.

Bukan malah marah, pengantin wanita justru tertawa melihat aksi mantan pacar suaminya itu. Wanita tersebut juga mengundang perhatian tamu undangan dengan aksi tak biasa itu.

3 dari 3 halaman

Jadi Viral

Sontak saja, aksi wanita datang ke pernikahan mantan membawa buket uang ini jadi viral di TikTok. Hingga kini videonya telah ditonton lebih dari 9 juta orang. Video tersebut juga dibanjiri komentar warganet. Banyak orang yang kagum dengan wanita yang tak disebutkan namanya itu bisa move on dan hadir di pernikahan mantan.

"ini ka baru namanya devinisi moveon," komentar TikTok @kajol

"penganten cwe ny ga sabaran mo ngmbil duit nye," komentar TikTok @kajol @y.

"Balas dendam terbaik, yaitu menjadikan dirimu jauh lebih baik," komentar TikTok @kajol @Dream warrior

"pengantin cw nya welcome bgt,lakinya panik," komentar TikTok @kajol @Akucewe

"wahh ide bagus nih bisa di contoh buat nnti," komentar TikTok @kajol @Afsheena

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini