Sukses

6 Potret Terbaru Norman Kamaru Kini Berjenggot Lebat, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Norman Kamaru? Pria asal Gorontalo itu merupakan mantan polisi yang dulu viral karena video dirinya berjoget Chaiya-Chaiya pada 2011 silam. Viralnya Norman Kamaru kala itu pun membuatnya berhenti jadi polisi dan memilih hidup sebagai artis.

Sosok pria kelahiran 1985 ini juga sempat tenar dan sering muncul di layar kaca. Namun kini Norman Kamaru sudah tak lagi terlihat dan muncul di televisi. Tak lagi tenar, beberapa waktu lalu mantan anggota kepolisian Gorontalo itu banting setir menjadi wiraswasta.

Diketahui, ia mulai berbisnis jualan bubur ayam hingga jadi YouTuber. Norman Kamaru bahkan mengubah nama panggungnya menjadi Onca Marthinus. Bukan cuma karier, perubahan juga terjadi pada penampilan pria 35 tahun ini.

Norman Kamaru terlihat tampil dengan kumis dan jenggot tebal. Tak sedikit orang yang pangling dengan penampilan terbarunya. Berikut 6 potret terbaru Norman Kamaru yang kini tampil dengan jenggot tebal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (4/8/2021).

2 dari 7 halaman

1. Berbeda dari dulu, mantan anggota kepolisian Gorontalo ini merubah penampilannya.

3 dari 7 halaman

2. Belakangan ini Norman Kamaru nampaknya memang menumbuhkan kumis dan jenggot.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan pria 35 tahun ini juga tampil dengan rambut gondrong.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya penampilannya, kini Norman Kamaru diketahui aktif menjadi seorang YouTuber.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, ia memiliki nama panggung Onca Marthinus.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan terbaru Norman Kamaru dengan jenggot tebal ini berhasil bikin pangling.