Sukses

7 Atlet Olimpiade Tokyo Ini Disebut Cocok Jadi Idol K-Pop, Parasnya Curi Perhatian

Penampilan para atlet saat Olimpiade Tokyo jadi perbincangan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar sejak 23 Juli 2021 lalu memang telah menarik perhatian masyarakat di seluruh dunia. Pasalnya, masyarakat dunia termasuk Indonesia dapat menyaksikan kemampuan para atlet selama pertandingan berlangsung dalam berbagai cabang olahraga.

Namun, bukan hanya kemampuan para atlet untuk meraih gelar juara saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi banyak pula atlet yang mencuri perhatian karena memiliki paras rupawan. Tak hanya itu saja, beberapa atlet yang berlaga dalam Olimpiade Tokyo 2020 ini juga disebut-sebut memiliki wajah yang cocok untuk menjadi seorang artis terutama idol K-Pop.

Bahkan, karena hal tersebut penampilan para atlet yang disebut cocok menjadi idol K-Pop ini juga menjadi perbincangan di media sosial. Tak sedikit netizen yang memuji wajah rupawan dari atlet-atlet Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa atlet Olimpiade Tokyo yang disebut cocok jadi idol K-Pop, Rabu (4/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jeong Seung Won merupakan pesepakbola asal Korea Selatan telah mencuri perhatian netizen. Parasnya yang rupawan ini membuat banyak netizen gagal fokus hingga menyebut cocok jika debut sebagai idol K-Pop.

3 dari 8 halaman

2. Atlet voli asal Jepang, Ran Takahashi juga mencuri perhatian netizen. Pasalnya, ia disebut memiliki wajah mirip dengan karakter Shoyo Hinata hingga Nicholas Saputra.

4 dari 8 halaman

3. Kim Jun Ho merupakan atlet anggar Olimpiade Tokyo 2020 yang mencuri perhatian netizen. Pria 27 tahun ini bahkan digadang-gadang cocok menjadi anggota sebuah grup idol.

5 dari 8 halaman

4. Atlet senam asal Brazil, Arthur Nory Mariano juga jadi sorotan netizen. Pria keturunan Asia ini juga curi perhatian karena penampilannya dalam Olimpiade Tokyo 2020.

6 dari 8 halaman

5. Lee Dae Hoo merupakan atlet Taekwondo yang telah mengikuti Olimpiade sebanyak tiga kali. Penampilan ayah satu anak ini juga jadi sorotan karena dianggap cocok debut sebagai idol K-Pop hingga aktor.

7 dari 8 halaman

6. Peselancar asal Indonesia, Rio Waida juga tak lepas dari sorotan netizen. Bahkan, pada saat parade dalam upacara pembukaan Olimpiade Tokyo ia menjadi perbincangan netizen di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Pemain baseball Lee Jung Ho yang ikut bertanding dalam Olimpiade Tokyo menuai banyak pujian dari netizen. Parasnya yang menawan disebut-sebut cocok untuk menjadi anggota grup Idol K-Pop hingga aktor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.