Sukses

6 Potret Kebersamaan Greysia Polii dan Ibunda, Selalu Beri Dukungan

Liputan6.com, Jakarta Raih medali emas untuk cabang bulutangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sampai kini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Prestasi yang ditorehkan oleh kedua atlet ini pun benar-benar membuat publik terharu.

Di balik kesuksesan karier Greysia Polii tentunya ada sosok orang-orang yang selalu memberinya dukungan. Salah satunya yakni sang ibunda, Evie Pakasi.

Sebagai seorang orangtua tunggal, tentu tak mudah bagi Evie Pakasi untuk membiarkan anaknya bermain bulutangkis. Namun, menyaksikan bahwa sejak kecil Greys memiliki bakat sebagai atlet yang mumpuni, Evie pun akhirnya memberikan dukungan penuh. 

Seperti apakah potret kebersamaan antara Greysia Polii dan sang ibunda? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (4/8/2021).

2 dari 7 halaman

1. Evie Pakasi selalu memberikan dukungan untuk karier bulutangkis Greysia Polii sejak dini, ia pun mengantarkan sendiri putrinya tersebut ke setiap pertandingan.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai orang tua tunggal, Evie tentu memiliki hubungan yang sangat erat dengan putrinya ini.

4 dari 7 halaman

3. Ibu dan anak ini pun kerap menghabiskan waktu bersama untuk liburan.

5 dari 7 halaman

4. Momen perayaan ulang tahun Evie Pakasi yang ke-74, dapat kecup mesra dari sang putri.

6 dari 7 halaman

5. Potret kebersamaan Evie Pakasi saat menemani Greysia Polii di momen wisudanya dari Universitas Trisakti.

7 dari 7 halaman

6. Momen hangat antara ibu dan anak ini pun berhasil membuat haru warganet.