Sukses

6 Chat Ibu ke Anaknya Tapi Dibalas Singkat Ini Bikin Senyum Tipis

Balasan chat singkat anak ke ibunya ini bikin senyum tipis sekaligus geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa momen, kebersamaan ibu dan anak kerap kali disebut bak kakak adik. Seorang ibu akan menjadi teman, sahabat, atau bahkan kakak untuk buah hatinya. Hal tersebut dilakukan seorang ibu agar sang anak bisa nyaman untuk menceritakan apapun yang dirasakan.

Tak hanya saat bersama, momen kompak bahkan kocak ibu dan anak juga terlihat ketika saling mengirim pesan melalui aplikasi chat. Tak jarang chat antara ibu dan anak bikin tersenyum tipis bahkan geleng kepala.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang lebih mudah untuk unggah ragam konten, salah satunya tangkapan layar chat. Mengunggah tangkapan layar chat di media sosial sering kali dilakukan untuk banyak orang, seperti tangkapan layar chat ibu dan anak yang bikin senyum tipis bahkan mengundang gelak tawa.

Tangkapan layar chat ibu dan anak selalu menarik untuk dibaca. Bahkan tak jarang seseorang mengaku pernah melakukan hal serupa kepada sang ibunda usai membaca tangkapan layar chat tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat ibu ke anaknya tapi dibalas singkat ini bikin senyum tipis, Rabu (4/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau jarang di respon seperti ini, ibunya kira-kira kesal tidak ya?

3 dari 7 halaman

2. Enggak masalah dibalas singkat, yang penting langsung respon ketika ibu kirim pesan ya.

4 dari 7 halaman

3. Kirim stiker ketika di chat ibu adalah cara membalas pesan paling mudah nih.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ini tipe-tipe ibu dan anak yang jarang chat nih, tapi langsung menelpon.

6 dari 7 halaman

5. Nah siapa yang ibunya suka balas chat dengan singkat, padat, dan jelas seperti ini?

7 dari 7 halaman

6. Sepertinya Mami butuh sesuatu nih, tapi enggak dibales.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.