Sukses

6 Momen Pernikahan Aa Daehoon dan Julia Prastini, Seleb TikTok Mualaf Asal Korea

Pernikahan Daehoon dan Julia Prastini digelar pada Minggu (1/8/2021), banjir doa dan ucapan.

Liputan6.com, Jakarta Seleb TikTok asal Korea Selatan, Aa Daehoon membawa kabar bahagia. Pria yang telah tinggal di Indonesia selama 10 tahun itu mempersunting selebgram Julia Prastini pada Minggu (1/8/2021) lalu. Selain itu, ia juga memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. 

Sosok Aa Daehoon cukup populer di platform TikTok. Pria bernama lengkap Na Daehoon itu mengaku mengucapkan dua kalimat syahadat hingga resmi memeluk agama Islam sejak beberapa bulan lalu. Namun, pilihan menjadi mualaf tidak dijadikannya sebagai konten di TikTok maupun YouTube.

Kini, Aa Daehoon kembali menarik perhatian publik usai mengunggah momen pernikahannya dengan selebgram yang akrab disapa Jule di akun media sosialnya. Keduanya resmi menikah secara Islam.

"Alhamdulillah SAH. makasih semua untuk doa dan ucapannya. Semoga cepat nyusul ya, stay safe & healthy semuanya," tulis Aa Daehoon di Instagram.

Pernikahan keduanya pun banjir doa dan ucapan selamat dari penggemar. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen pernikahan Aa Daehoon dan Julia Prastini, Rabu (4/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seleb TikTok, Aa Daehoon dan Julia Prastini resmi mengikat janji suci pernikahan pada 1 Agustus 2021 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahannya ini sempat membuat penggemarnya terkejut. Karena itu, pria yang juga berprofesi sebagai chef ini membagikan foto bersama sang istri sebagai bukti.

4 dari 7 halaman

3. Selain lewat TikTok, momen bahagia ini juga dibagikan oleh keduanya di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Momen sakral saat Daehoon mengucapkan ijab kabul, membangun rumah tangga bersama Julia Prastini.

6 dari 7 halaman

5. Akad nikah digelar secara outdoor bernuansa ceria dengan dekorasi warna pastel yang tampak manis.

7 dari 7 halaman

6. Gemas ya melihat pasangan suami istri baru ini. Pria berusia 27 tahun ini sebelumnya telah memutuskan menjadi mualaf dan sudah menetap di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini