Sukses

6 Potret Stefan William dengan Tato Baru di Dada, Tutupi Tanggal Pernikahan

Tato couple tanggal pernikahan dengan Celine Evangelista sudah tak terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Stefan William tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor dengan nama lengkap Stefan William Umboh ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2008. Sepanjang kariernya, Stefan sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Stefan William tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya perihal karier dan sepak terjangnya di industri hiburan, kehidupan pribadi hingga keluarga bahkan penampilannya pun kerap menjadi sorotan.

Belum lama ini, dalam laman Instagram fanbase-nya, aktor berusia 27 tahun ini terlihat mempunyai tato baru di bagian dadanya. Tato tersebut bahkan terlihat menutupi tato couple tanggal pernikahannya dengan Celine Evangelista.

Potret Stefan William dengan tato baru bergambar singa ini juga pernah diunggahnya di laman Instagramnya pada 5 Mei 2021 lalu. Unggahan tersebut pun menyita perhatian, pasalnya tato di bagian dada ayah 4 anak ini terlihat lebih besar dari tato yang sebelumnya yang merupakan tato couple dengan Celine.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Stefan William dengan tato baru yang curi perhatian, Rabu (4/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah postingan Stefan William yang curi perhatian saat pamer tato baru dengan bertelanjang dada.

3 dari 7 halaman

2. Ukuran tato yang lebih besar dari tato sebelumnya membuat salah fokus dan menuai ragam komentar dari warganet.

4 dari 7 halaman

3. Jika diperhatikan, tato couple tanggal pernikahannya dengan Celine Evangelista sudah tidak terlihat.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya tato, potret kebersamaan Stefan bareng Ajun Perwira dan Aditya Suryo disebut hot daddy pun banjir komentar warganet.

6 dari 7 halaman

5. Dengan tato baru, pemeran Leo di sinetron Badai Pasti Berlalu ini semakin terlihat macho.

7 dari 7 halaman

6. Pesona ayah 4 anak ini memang kerap kali bikin pangling, selain paras tampannya, penampilan Stefan William tak jarang jadi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini