Sukses

7 Potret Kebiasaan Buruk Rekan Kerja di Kantor, Bikin Ikut Emosi

Liputan6.com, Jakarta Saat berada di lingkungan kerja, tentu bukan saja performa kerja yang harus kita jaga dengan baik. Melainkan kebiasaan buruk yang sekiranya dapat mengganggu rekan kerja, seharusnya juga berhenti dilakukan atau ditinggalkan saja di rumah.

Ketika sedang bekerja sama dengan orang lain, kita harus memiliki toleransi yang tinggi dan harus beradaptasi dengan baik. Sehingga setiap orang dapat bekerja dengan nyaman di lingkungan kerja yang sama. 

Namun, dilansir dari Boredpanda, para warganet ini membagikan kebiasaan buruk rekan kerja mereka yang bisa bikin orang lain ikut jengah saat melihatnya. Mungkin beberapa orang memang seharusnya tidak bekerja sama dengan orang lain.

Berikut merupakan 7 potretnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (5/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rekan kerja salah satu warganet ini memiliki kebiasaan untuk meninggalkan permen yang sudah dijilat di atas ponsel. Kebiasaan ini tentunya dapat membuat rekan kerjanya memicingkan mata.

3 dari 8 halaman

2. Kabel telepon memang fleksibel dan mudah di atur, tapi sebaiknya jangan dibiarkan kusut seperti ini. Menyulitkan orang lain yang hendak pakai.

4 dari 8 halaman

3. Seseorang nampaknya kelewat malas untuk mencuci cangkir bekas kopinya sehingga nodanya pun nampak mengerak di mug kantor.

5 dari 8 halaman

4. Beberapa orang mungkin tidak memahami apa artinya penggunaan kulkas kantor sebagai pendingin makanan.

6 dari 8 halaman

5. Meski terburu-buru, namun siapapun orang yang parkir dengan cara seperti ini tentu mengundang rasa kesal.

7 dari 8 halaman

6. Potret lokasi outdoor yang biasa digunakan untuk merokok. Para perokok membuang puntungnya dengan sembarangan.

8 dari 8 halaman

7. Orang-orang yang tak bisa menutup kembali pintu laci atau lemari memang sering bikin geleng kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.