Sukses

6 Tulisan Hand Sanitizer Ini Kocak, Ada yang Lokasinya di Puskesmas

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 tak kunjung berakhir. Saat ini, usaha pemerintah untuk menyediakan vaksin gratis sedang digalakkan. Penyebarluasan vaksin tentu bertujuan agar semua lapisan masyarakat bisa mendapatkannya. Selain itu, meningkatkan imun tubuh sangat penting dalam kondisi seperti ini.

Selain harus melakukan vaksin, masyarakat juga diimbau untuk selalu taat protokol kesehatan. Memakasi masker dan selalu membawa hand sanitizer atau cairan pembersih tangan juga sangat diperlukan. Di beberapa tempat umum juga telah menyediakannya.

Untuk menunjukkan bahwa cairan dalam botol itu adalah hand sanitizerbiasanya akan dituliskan keterangan dengan menggunakan tulisan. Namun, ada beberapa orang yang tidak bisa menuliskan kata tersebut, yang ujungnya malah jadi kocak.

Alih-alih menulis hand sanitizer, beberapa tempat berikut jusru menuliskan kata tak random, entah itu typo atau memang tak bisa menulisnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 tulisan hand sanitizer yang kocak, Kamis (5/8/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Emang sesulit apa sih nulis hand sanitizer?

3 dari 7 halaman

2. Bocah nulis hand sanitizer malah jadi haechanie taizer.

4 dari 7 halaman

3. Henzezezer? Nulis hand sanitizer aja ribet banget.

5 dari 7 halaman

4. Pengumuman di selembar kertas yang tertempel di Puskesmas. Hand stanereser?

6 dari 7 halaman

5. Abaikan tulisan yang salah, yang penting niat baik warga menyediakan hand sanitizer ini patut diacungi jempol.

7 dari 7 halaman

6. Mending kasih info tentang apa bedanya stabilizer dengan sanitizer dulu nih biar nggak salah tanya.