Sukses

7 Potret Terbaru Frederik Kiran Cucu Soekarno, Pose Narik Becak Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Frederik Kiran Soekarno Seegers adalah cucu Presiden RI Soekarno yang kini mulai beranjak dewasa. Frederik yang berparas tampan itu merupakan anak dari putri bungsu Soekarno yaitu Kartika Sari Dewi Soekarno.

Baru-baru ini, Kartika Sari Dewi Soekarno mengunggah potret bersama sang anak di laman Instagram-nya. Potret tersebut memperlihatkan Frederik yang berpose tengah menarik becak. Posenya itu pun berhasil mencuri perhatian warganet. 

Keduanya tampak begitu menikmati momen kebersamaan mereka di Paris. Sedangkan ibunya, Kartika, masih terlihat menawan di usia 54 tahun dengan senyum hangatnya. Potret tersebut diabadikan oleh Kartika ketika mereka datang ke restoran Indonesia milik Nina Hanafi.

Becak yang dinaiki Frederik dan Kartika adalah salah satu properti yang dipajang di depan restoran. Lantas, seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 potret terbaru Frederik Kiran cucu Soekarno yang menawan, Kamis (5/8/2021).

 

2 dari 8 halaman

1. Frederik Kiran kini mulai beranjak dewasa, lahir pada 24 Agustus 2006. Artinya, beberapa minggu lagi dia bakal berulang tahun ke-15.

3 dari 8 halaman

2. Lahir dengan darah campuran Indonesia, Jepang dan Belanda, Frederik Kiran kerap mencuri perhatian publik lewat paras blasteran.

4 dari 8 halaman

3. Frederik kembali disorot usai berpose tengah menarik becak dengan penumpang ibunya sendiri, Kartika Sari Dewi Soekarno.

5 dari 8 halaman

4. Potret tersebut diambil saat datang ke restoran Indonesia milik Nina Hanafi di Paris.

6 dari 8 halaman

5. Frederik yang makin dewasa memiliki paras tampan nan menawan.

7 dari 8 halaman

6. Frederik merupakan putra dari Kartika Sari Dewi yang menikah dengan Frits Frederik Seegers, seorang Presiden Citibank Eropa yang berasal dari Belanda.

8 dari 8 halaman

7. Dengan wajah bulenya, siapa yang tak tertarik dengan pesona Frederik Kiran yang makin dewasa ini.