Sukses

6 Potret Nabilah Ayu Eks JKT48 dalam Balutan Hijab, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Nama Nabilah Ratna Ayu Azalia atau akrab disapa Nabilah Ayu tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 11 November 1999 ini merupakan seorang penyanyi sekaligus artis yang merupakan mantan anggota grup idola JKT48 generasi pertama.

Dara cantik tersebut hampir 6 tahun berkarier di JKT48. Ia kemudian mengumumkan kelulusannya serta mengundurkan diri pada 31 Oktober 2017 lalu. Selain berkarier dalam dunia tarik suara, Nabilah Ayu juga piawai dalam seni peran. Beberapa film yang pernah ia bintangi antara lain Viva JKT48, Wewe, Sunshine Becomes You dan Mata Batin 2.

Tak hanya kariernya, penampilan Nabilah Ayu pun tak lepas dari sorotan publik. Salah satunya saat mengenakan hijab. Dalam unggahannya di media sosial, Nabilah tampak beberapa kali membagikan momen dirinya saat mengenakan hijab. Penampilannya yang berbeda dari biasanya ini juga menuai banyak pujian dari warganet.

Meski masih belajar mengenakan hijab, tak sedikit orang yang mendoakan Nabila agar tetap istiqomah. Berikut 6 potret Nabilah Ayu dalam balutan hijab, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (5/8/2021).

2 dari 7 halaman

1. Belakangan ini Nabilah Ayu memang cukup sering memperlihatkan penampilannya dalam berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Potret eks JKT48 ini dalam balutan hijab pun berhasil curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Diakui oleh Nabilah, ia terketuk hati usai membaca salah satu ayat di Al Quran, yakni QS. Ali Imran ayat 8. Nabilah tak kuasa menahan air matanya ketika membaca ayat tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit orang yang mendoakan agar wanita 21 tahun tersebut bisa istiqomah memakai hijab.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan pemain film Mata Batin 2 ini juga berhasil bikin pangling sejumlah warganet.

7 dari 7 halaman

6. Banyak dari mereka yang menyebut Nabilah makin memesona dan anggun dalam balutan hijab.