Sukses

Bikin Mual, Gadis Ini Temukan Cicak Mati di Sambal Pecel Ayam yang Dibelinya

Liputan6.com, Jakarta Kejadian tak menyenangkan dialami oleh seorang gadis yang tengah makan pecel ayam. Niat ingin makan malam dengan pecel ayam beserta sambal yang pedas mantap, gadis itu justru menemukan sesuatu yang menjijikkan di dalam sambalnya.

Lagi asyik menyantap, gadis itu dikejutkan dengan penemuan yang membuatnya berhenti makan. Rupanya, ia mendapat 'bonus' cicak pada sambal pecel ayam yang dibelinya. Video ini dibagikan oleh @meiongg melalui laman TikTok-nya.

Dalam video yang diunggah, tampak dua orang gadis menutupi mulutnya dengan baju mereka karena merasa mual dengan penemuan yang mengejutkan itu. Cicak mati tersebut ditemukan berada di dalam sambal yang satu paket dengan ayam gorengnya.

"Trauma makan pecel," tulis akun TikTok @meiogg, dikutip Liputan6.com pada Kamis (5/8/2021).

2 dari 4 halaman

Cicak Berlumur Sambal

Kejadian nahas yang diunggah pada Sabtu (12/6/2021) itu juga membuat warganet ikut mual dan jijik melihatnya. Pasalnya, cicak yang ditemukan benar-benar dalam kondisi utuh dan sudah terlumuran sambal.

Tidak diketahui bagaimana cicak tersebut bisa masuk dan berapa lama di dalam sambal pecel ayam tersebut. Penemuan cicak mati itu sontak mengejutkan pemilik akun dan temannya yang sedang asyik menikmati ayam goreng dengan sambalnya yang menggugah selera.

Mereka baru menyadari ada seekor cicak mati di dalam sambal setelah memakan setengah dari ayam goreng yang dibelinya itu. Seketika gadis itu langsung menghentikan berhenti makan dan meminum air karena merasa mual. Mengalami hal tersebut, mereka tampak trauma untuk makan pecel ayam lagi.

 

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton sebanyak 4,2 juta pengguna TikTok. Video 'bonus sambal cicak' yang didapat gadis itu menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang ikut merasa mual setelah melihat penampakan cicak yang ada dalam sambal tersebut.

"Auto ga nafsu makan wkwk," tulis akun zmp.

"Sama aku pernah makan lemper dalemnya cicak untung nggak ketelen," ungkap akun Salsaape.

"Pasti cicaknya yang nyebur ke sambalnya, makanya penjual gak tau, tapi buntutnya dah gak ada, jangan2 dah kemakan," tulis akun Yudi Sapa Yh.

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut:

@meiongg

@baby.cuuu trauma mkn pecel wkwk

♬ Panik ngga - Ragil