Sukses

6 Cosplay Low Budget Jadi Karakter di Drama Korea Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget. Contoh cosplay low budget yang hanya memanfaatkan barang sekitar yakni meniru gaya penampilan karakter di drama Korea.

Cosplayer yang berhasil memainkan permainan kostum dengan low budget yakni Anucha Saengchart. Pria asal Thailand ini membuat banyak pencinta drama Korea takjub sekaligus tertawa ngakak setelah melihat hasil cosplay low budget.

Mulai dari cosplay menjadi Nam Dosan di drakor Start-Up hingga menirukan rambut Jo Yi-seo di drakor Itaewon Class, menjadi bukti cosplay low budget kreasi Anucha Saengchart sangat menghibur. Saking menghibur, banyak netizen mengapresiasi dengan membanjir postingan tersebut dengan like dan komentar.

Penasaran kan dengan cosplay low budget jadi karakter di drama Korea? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget jadi karakter di drama Korea, Kamis (5/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jo Yi-seo di drakor Itaewon Class di-cosplay rambutnya hanya dengan snack.

3 dari 7 halaman

2. Baju Nam Dosan berhasil ditiru dengan uniknya menggunakan semangka.

4 dari 7 halaman

3. Drakor yang lagi ngehits nih guys, Nevertheless.

5 dari 7 halaman

4. Yang suka drakor The School Nurse Files boleh ketawa kok~

6 dari 7 halaman

5. Putra Mahkota Lee Chang di drakor Kingdom di-cosplay dengan kocaknya.

7 dari 7 halaman

6. Pencinta drama Korea berjudul Kingdom tertawa ngakak lihat cosplay ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.