Sukses

6 Potret Foto Keluarga Ini Curi Perhatian, Unik Sekaligus Kocak

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen kebersamaan tentu tidak bisa dilepaskan dari kumpul keluarga. Kumpul keluarga selalu meninggalkan kesan yang mendalam. Wajar saja jika saat kumpul keluarga kerap diabadikan melalui jepretan foto agar momen tersebut tetap teringat di waktu yang akan datang.

Namun apa jadinya jika foto keluarga malah dibuat dengan konsep nyeleneh? Tentu, foto keluarga yang nyeleneh ini langsung mencuri perhatian banyak orang. Mulai dari foto keluarga dengan bapak seolah-olah mengangkat truk hingga foto keluarga dengan memakai kaca biar semua masuk frame, menjadi bukti foto keluarga ini unik.

Saking uniknya, foto keluarga disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto keluarga dengan konsep unik menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat foto keluarga tersebut. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat editan foto tersebut.

Penasaran kan seperti apa foto keluarga yang curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto keluarga yang curi perhatian sekaligus unik, Kamis (5/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari foto ini kita tahu bahwa si bapak memiliki kekuatan super.

3 dari 7 halaman

2. Konsep foto keluarga menyatu dengan alam nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Yang penting semuanya masuk frame kan ya.

5 dari 7 halaman

4. Ada yang bisa jelasin konsep foto keluarga ini bagaimana?

6 dari 7 halaman

5. Enggak ada tongsis, ya pakai bambu deh.

7 dari 7 halaman

6. Foto keluarga dengan konsep go green. Unik kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.