Sukses

6 Potret Persahabatan Nikita Mirzani dan Dinar Candy, Dampingi saat Pemeriksaan

Liputan6.com, Jakarta Aksi Dinar Candy berbikini di pinggir jalan sebagai bentuk protes kebijakan PPKM level 4 yang diperpanjang berujung di kepolisian. Seperti yang telah diketahui, Rabu (4/8/2021), Dinar Candy turun ke jalan dengan berbikini sambil membawa papan bertuliskan 'Saya Stres Karena PPKM Diperpanjang'.

Artis 28 tahun itu mengunggah aksinya tersebut di akun Instagram-nya yang kemudian viral. Kendati demikian, dia meminta agar masyarakat tidak meniru aksinya berbikini. Unggahan itu kini telah dihapusnya.

"Jangan tiru adegan ini, aku setres lagi cari pelampiasan," tulis Dinar Candy.

Tak berselang lama, artis yang dikenal seksi itu dipanggil oleh pihak berwajib untuk dimintai keterangan. Dinar pun dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan. Mengetahui hal tersebut, sebagai sahabatnya, Nikita Mirzani berinisiatif untuk menamaninya hingga larut malam.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy memang dikenal sebagai teman baik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret persahabatan Nikita Mirzani dan Dinar Candy, Kamis (5/8/2021).

 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Dinar Candy melakukan aksi berbikini pada Rabu (4/8/2021) siang di trotoar kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Video Dinar Candy dimonitor oleh Polres Metro Jakarta Selatan, yang kemudian menyikapi kejadian viral itu dengan tegas.

4 dari 7 halaman

3. Polres Metro Jakarta Selatan kemudian menurunkan tim untuk menelusuri aksi viral artis Dinar Candy.

5 dari 7 halaman

4. Pihak berwajib mengamankan Dinar Candy di sekitar Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

6 dari 7 halaman

5. Penangkapan ini imbas dari aksi protes Dinar Candy mengenai perpanjangan PPKM dengan mengenakan bikini di pinggir jalan.

7 dari 7 halaman

6. Nikita Mirzani terlihat datang ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu malam dan mengaku mendampingi Dinar Candy saat pemeriksaan.