Sukses

6 Editan Foto Andika Eks Kangen Band Bareng Artis Dunia Ini Kocak

Editan foto Andika Kangen Band ini akan mengocok perut kamu.

Liputan6.com, Jakarta Konten humor kini menjadi salah satu konten yang digandrungi publik. Seperti konten editan foto yang kelewat nyeleneh sehingga membuat banyak orang terpingkal-pingkal. Contoh editan foto yang kocak adalah saat Andika Kangen Band diedit bersama dengan artis dunia.

Mulai dari diedit Andika Kangen Band bersama dengan Taylor Swift hingga editan foto seolah-olah collab antara Babang Tamban dengan BTS, menjadi bukti editan foto Andika Kangen Band ini kocak. Kekocakan tersebut berhasil mengocok perut netizen.

Saking kocaknya, editan foto Andika Kangen Band bersama artis dunia ini disebarluaskan ke media sosial. Banyak yang merasa terhibur dengan editan foto Andika Kangen Band yang kelewat unik tersebut. Keunikan itu membuat editan foto Andika selalu viral.

Penasaran kan dengan editan foto Andika Kangen bareng artis dunia yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Andika Mahesa artis dunia yang kocak, Kamis (5/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. BTS collab sama Babang Tamvan nih guys. Auto booming enggak ya?

3 dari 7 halaman

2. Senyum tipis keduanya mengisyaratkan kebahagiaan.

4 dari 7 halaman

3. Bak jadi adik kakak dengan Cristiano Ronaldo kan?

5 dari 7 halaman

4. Duet yang sangat dinantikan dunia nih, Andika X Taylor Swift.

6 dari 7 halaman

5. Hailey Baldwin senyum tipis lihat ini.

7 dari 7 halaman

6. Fans Gigi Hadid cemburu enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini