Sukses

Wanita Ini Kehilangan Gigi Depan Usai 4 Tahun Pakai Behel, Kisahnya Bikin Kaget

Liputan6.com, Jakarta Memakai behel atau kawat gigi merupakan salah satu pilihan jika menginginkan gigi yang rapi. Butuh waktu yang cukup lama bahkan sampai bertahun-tahun untuk mendapatkan gigi rapi sesuai dengan yang diinginkan.

Setiap orang punya cerita perjuangan masing-masing ketika memakai behel. Tak jarang seseorang membagikan cerita perjuangannya saat memakai behel ini media sosial untuk memberikan gambaran kepada orang lain yang ingin memakai behel.

Bertahun-tahun memakai behel tentunya tak selamanya berjalan mulus. Biasanya akan ditemukan ragam hambatan saat memakai behel. Seperti cerita salah seorang pemilik akun TikTok yang belum lama ini ceritanya melintasi linimasa FYP.

4 tahun memakai behel, hasil akhir usai memakai behel tak sesuai dengan apa yang diharapakan karena mengalami kecelakaan. Melalui unggahannya, sang pemilik akun juga menceritakan bahwa dirinya selalu menjaga giginya selama memakai behel.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @tarilesputri tentang cerita wanita yang harus kehilangan giginya usai kecelakaan, Kamis (5/8/2021).

2 dari 3 halaman

Kehilangan 4 Gigi Depan Usai Kecelakaan

Saat memakai behel, seseorang memang harus menjaga lebih ekstra kesehatan giginya untuk mendapatkan hasil akhir yang sesuai harapan. Tak hanya perihal menjaga kesehatan gigi, memakai behel juga harus disertai dengan kesabaran untuk menunggu gigi menjadi tapi selama bertahun-tahun.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang tak jarang untuk mengunggah ragam konten random di laman media sosialnya. Tak dipungkiri, jika konten yang diunggah relate dengan netizen, video tersebut akan cepat viral seperti cerita perjuangan salah satu pengguna TikTok @tarilesputri saat memakai behel.

@tarilesputri

antara pengen ketawa dan nangis😁🤣😂😭

♬ Sok Cantik - 𝐀𝐠𝐧𝐞𝐬𝐬⁺♡

Dalam video tersebut sang pemilik akun menuliskan bahwa dirinya sudah memakai behel sejak tahun 2017 karena giginya tidak rapi dan sering berbunyi. Alhasil ia memutuskan untuk menggunakan behel sekitar 4 tahun lalu.

Pada menit berikutnya, sang pemilik memperlihatkan momen detik-detik di mana ia akan melepas behelnya yakni sekitar tanggal 22 Juni 2021. Dalam video tersebut pun sang pemilik akun memperlihatkan hasil akhir usai melepas behel tetapi tak sesuai dengan harapan.

“antara pengen ketawa dan nangis😁🤣😂😭.” Tulis sang pemilik akun.

Sang pemilik akun memperlihatkan kondisi giginya yang sudah ompong karena kehilangan 4 gigi bagian depannya. Video singkat tersebut banjir komentar warganet bahkan tak sedikit yang membubuhkan komentar karena merasa takut untuk menggunakan behel.

Pada video bagian kedua, sang pemilik akun menjelaskan kronologi hasil akhir usai memakai behel yang tak sesuai dengan harapan. Sang pemilik akun menuturkan bahwa giginya ompong di detik-detik akan melepas behel karena alami kecelakaan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@tarilesputri

lunas ya pren, awas aja ada yang buly, kukutuk klean ompong, canda ompong✌#staysafe smoga kita selalu dilindungi dari musibah dan marabahaya🙏

♬ suara asli - tarilesputri - tarilesputri

Video yang diunggah pada 4 Agustus 2021 ini sudah ditonton lebih 5 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari dua ribu kali. Video tersebut mendapatkan likes 353 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 9 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar.

“Gw yg awalnya mau behelan jd takut.” Tulis imbadgirl_ disertai emot nangis.

“YaAllah perjuangan dari thn 2017.” Kata @tantaniatv disertai emot nangis.

“Maap gue ngkak pas mbaknya bilang TARAA.” Imbuh cheon seo jin disertai emot nangis.

“Jadi mengagalkan niat pgn make behel.” Timpal T disertai emot kaget.