Sukses

6 Potret Kebersamaan Natasha Wilona dan Emeraldy Rafael, Disebut Mirip

Liputan6.com, Jakarta Nama Natasha Wilona dan Emeraldy Rafael tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Natasha Wilona mengawali karier sejak tahun 2008 dan namanya melejit sejak membintangi sinetron Anak Jalanan. Sementara Emeraldy Rafael terjun sejak tahun 2015 dan kini namanya kian melejit sejak main di sinetron Love Story The Series.

Dua bintang muda Indonesia ini pernah adu akting bareng dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tahun 2017. Dalam sinetron tersebut, Natasha Wilona berperan sebagai Laras, sementara Emer memerankan tokoh Rangga.

Kini, keduanya sudah jarang terlihat dalam satu judul sinetron. Walaupun begitu, keduanya tetap luangkan waktu untuk berjumpa atau video call bareng. Banyak penggemar yang menyebut keduanya mirip bahkan sampai didoakan berjodoh ketika Emeraldy Rafael unggah foto bareng Natasha Wilona.

Meski tak sedikit penggemar yang menjodohkan keduanya, dua bintang berdarah Tionghoa ini tetap menyikapinya dengan santai. Tak sedikit pula penggemar yang gemas melihat kekompakan dan kebersamaan keduanya di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Natasha Wilona dan Emeraldy Rafael yang disebut mirip, Jumat (6/8/2021).

2 dari 7 halaman

1. Terpaut usia hanya 2 tahun, tak heran jika Natasha Wilona dan Emeraldy Rafael merasa klik satu sama lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan dua bintang Siapa Takut Jatuh Cinta ini kembali menyita perhatian usai Wilona membuat konten YouTube bareng Emer.

4 dari 7 halaman

3. Aktor berusia 25 tahun ini juga beberapa kali unggah potret bareng Wilona yang tak lepas dari perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Sering disebut mirip, Wilona dan Emeraldy bahkan kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Unggahan Emer dan Wilona saat video call dan diunggah di story Instagram masing-masing ini pun bikin penggemar jadi baper.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah cuplikan video saat Natasha Wilona dan Emeraldy Rafael bikin konten YouTube bareng.