Sukses

Fantastis, 7 Seleb Ini Beri Hadiah Mewah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dibanjiri hadiah dari pesohor Tanah Air, tak terkecuali para seleb ini.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di pertandingan bulu tangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 membuat bangga rakyat Indonesia. Keberhasilan mereka mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional membuat berbagai pihak berbondong-bondong memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi.

Selain hadiah dari Presiden Joko Widodo, beberapa selebriti Tanah Air juga tak mau ketinggalan untuk memberikan apresiasi kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Dari artis peran, penyanyi, hingga crazy rich ikut memberi hadiah yang nilainya fantastis. Ada yang menjanjikan uang tunai, properti, hingga fasilitas lainnya kepada pasangan ganda putri tersebut.

Bak kehujanan rezeki, atlet Indonesia peraih medali emas di Olimpiade Tokyo itu sebelumnya juga telah dihadiahi uang yang fantastis dari pemerintah. Tak hanya atlet peraih emas, atlit peraih medali perak dan perunggu juga mendapatkannya, namun tak sebanyak atlet peraih emas.

Lantas, siapa saja seleb yang ikut memberi hadiah sebagai apresiasi? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 7 seleb yang beri hadiah mewah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Jumat (6/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Greysia-Apriyani mendapat uang tunai Rp 500 juta dari pengusaha pemilik Juragan 99 Trans, Gilang Widya Pramana.

3 dari 8 halaman

2. Minuman gratis seumur hidup di kedai Filosofi Kopi dari Chicco Jerikho.

4 dari 8 halaman

3. Influencer sekaligus pengusaha, Arief Muhammad, memberikan masing-masing satu gerai Bakso Aci Akang untuk Greysia dan Apriyani.

5 dari 8 halaman

4. Brisia Jodie memberikan outlet Esteh Indonesia atas perjuangan Greysia dan Apriyani.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya Chicco Jerikho, aktor Denny Sumargo juga memberi bonus makan burger gratis seumur hidup.

7 dari 8 halaman

6. Dokter Richard Lee juga tak mau ketinggalan, ia memberikan hadiah perawatan kulit gratis seumur hidup di klinik Athena.

@drrichardlee

Selamat @greysiapolii & Apriyani Rahayu !! Saya sudah DM langsung jg ya. #fyp #tipsdrl

♬ original sound - dr. Richard Lee, MARS, PhD - dr. Richard Lee, MARS, PhD
8 dari 8 halaman

7. Legenda bulu tangkis Indonesia sekaligus pengusaha Hariyanto Arbi, memberi hadiah satu unit apartemen B Residence kepada Greysia-Apriyani dan sang pelatih, Enghian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini