Sukses

6 Testimoni ala Netizen Tentang Warung Makan Paman Muthu ‘Upin Ipin’ Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Serial kartun Upin Ipin yang berasal dari negara tetangga Malaysia merupakan salah satu tontonan yang digemari oleh banyak orang. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun menjadikan kartun Upin Ipin sebagai tontonan favorit.

Tayang setiap hari di televisi, tentunya pecinta kartun Upin Ipin sudah hafal dengan karakter dalam serial kartun tersebut. Bahkan setiap episode pun sudah di hafal karena sering kali diputar di televisi. Walaupun begitu, tontonan tentang dua bocah kembar ini tak pernah bikin bosan.

Salah satu karakter yang juga selalu bikin ngakak ketika menonton adalah Paman Muthu. Dalam serial tersebut, Paman Muthu diceritakan mempunyai sebuah warung makan sederhana yang menyediakan ragam menu unik yang bikin penonton ngakak.

Tak hanya terkenal di kampung Upin Ipin dalam serial, rupanya warung makan Paman Muthu juga terkenal di kalangan netizen. Bahkan netizen pun memberikan testimoni di media sosial sebagai bentuk hiburan yang sukses mengundang gelak tawa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang testimoni netizen tentang rumah makan Paman Muthu ‘Upin Ipin’, Jumat (6/8/2021).

2 dari 7 halaman

1. Siapa yang mau jadi asisten Paman Muthu? Kalau ada asisten, warung makan Paman Muthu pasti cepat pelayanannya.

3 dari 7 halaman

2. Wah iya nih benar banget, harusnya warung Paman Muthu menyediakan semacam payung taman biar agak teduh.

4 dari 7 halaman

3. Harusnya kandang sapi Paman Muthu jauh dari pelanggan biar enggak mengganggu pengunjung.

5 dari 7 halaman

4. Es ABCD sepertinya favorit semua pelanggan nih.

6 dari 7 halaman

5. Kalau sudah ada WiFi memang auto bikin pelanggan jadi betah di warung Paman Muthu.

7 dari 7 halaman

6. Paman Muthu sepertinya harus segera upgrade warung jadi lebih lengkap nih.