Sukses

6 Potret Ony Syahrial Si Ucil Tuyul dan Mbak Yul, Makin Religius di Usia 47 Tahun

Pemeran Ucil di sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini mantap berhijrah.

Liputan6.com, Jakarta Ony Syahrial dikenal publik sebagai sosok Ucil di sinetron era 1990-an Tuyul dan Mbak Yul. Kala itu, sinetron tersebut menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia sampai awal tahun 2000-an. Selain itu, Ony juga pernah didapuk sebagai pengisi suara karakter anime Crayon Shinchan.

Lama tak terdengar kabarnya, kini Ony Syahrial telah mengalami perubahan secara batin. Aktor kelahiran Jakarta, 10 Mei 1974 itu memilih untuk mendalami agama Islam. Hal itu terlihat melalui sejumlah unggahan di YouTube. Salah satunya melalui kanal YouTube Assunnah Lembang.

Ony Syahrial yang kini sudah berusia 47 tahun mengenal Dakwah Sunnah sejak 2016 lalu. Ony Bahkan sempat mengikuti acara kajian agar bisa mendalami ilmu agama. Hasilnya, ia kini lebih semangat dan tekun dalam menuntut ilmu agama.

Penasaran dengan potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Ony Syahrial pemeran Ucil di sinetron Tuyul dan Mbak Yul yang makin religius di usia 47 tahun, Jumat (6/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Ony Syahrial yang sudah meninggalkan dunia hiburan, demi mendalami ilmu agama.

3 dari 7 halaman

2. Ony juga bercerita mengenai perjalanan hijrahnya di kanal YouTube Assunnah Lembang.

4 dari 7 halaman

3. Ony pun mengatakan bahwa dirinya terus berdoa agar selalu istikamah dalam rangka berproses menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

5 dari 7 halaman

4. Ony memantapkan hati untuk lebih mendalami ilmu agama setelah ia bertemu dengan seorang ustaz saat mengikuti Kuliah Mafatih Al-Ilm di Masjid AMWA Depok.

6 dari 7 halaman

5. Ony juga menceritakan kalau hijrahnya ini dapat dukungan penuh dari orangtuanya yang memang penganut Islam taat.

7 dari 7 halaman

6. Potret Ony Syahrial saat Idulfitri kemarin, kini usianya 47 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini