Sukses

Lauk Makan Penjual Online Ini Ikut Masuk Paket saat Pengemasan, Bikin Kaget

Kok bisa ya?

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas belanja online kini sedang digandrungi banyak orang. Apalagi semenjak merebaknya pandemi Covid-19 yang mengharuskan setiap orang mengurangi mobilitas. Hanya tinggal memainkan jari di layar gawai, kemudian gulirkan dan pilih, maka belanja barang yang diinginkan selesai.

Apalagi, sejumlah e-commerce sudah menyediakan pula dompet digital yang membuat pembayaran menjadi semakin mudah. Banyaknya pembeli yang beralih ke online shop membuat penjual online kewalahan. Bahkan, mereka sampai mengesampingkan makan demi menyiapkan barang pesanan.

Seperti yang dibagikan oleh seorang penjual online di Twitter. Dalam cuitannya, seorang admin dari sebuah toko online di salah satu e-commerce meminta maaf karena melakukan kesalahan yang tidak disengaja.

Kesalahan tak sengaja itu dilakukan ketika admin tersebut sedang makan siang. Simak kisah lengkap yang Liputan6.com himpun dari cuitan Twitter @txtdarionlshop, Sabtu (7/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikan Terbawa dalam Paketan

Dalam cuitan yang menampilkan kisah lucu seorang admin dari salah satu e-commerce ternama membuat warganet terheran-heran. Admin tersebut menceritakan kronologi bagaimana kesalahan itu terjadi saat dirinya tengah makan siang.

Admin tersebut mengungkapkan jika nanti di dalam paket seorang customer tersebut ditemukan lauk berupa ikan, ia benar-benar minta maaf. Ia mengaku sedang makan siang sebelum dirinya mengemas barang pesanan tersebut.

Tak lama, sebuah balasan dalam utas memperlihatkan bungkusan plastik yang di dalamnya terdapat ikan, yaitu lauk yang dimaksud oleh si admin. Customer tersebut mengatakan bahwa lauk makan siang berupa ikan itu sudah ketemu.

"Halo aku sendernya, ini ikannya udah ketemu ya man teman, barusan aku unboxing. Kesian yg packingnya, pasti nyariin," tulis si customer dengan akun @flabullous.

Admin e-commerce itu pun menuliskan permohonan maaf atas keteledorannya saat mengemas barang milik salah satu customer-nya itu.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Cuitan itu pun telah mendapat 7,6 ribu suka sejak artikel ini ditulis. Menanggapi cuitan tersebut, banyak netizen yang ikut berpendapat. Tak sedikit yang merasa heran bagaimana ikan tersebut bisa ikut masuk dalam paket.

"Hahahaha kok bisa, tapi hebatnya dia inget," tulis akun apamkst.

"Aneh2 aja sih adminnya, kasian lauknya jg wkw. Untung ikannya blm dikerubungi belatung ya, kan ga enak bgt pas buka penuh belatung di kotaknya," tulis akun imhealingnow.

"Wkwkwk ga habis pikir gimana kok bisa masuk barang," tulis akun choianwar11.

"Lumayan kak beli barang bonus ikan buat makan siang," tulis akun anisnur9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.