Sukses

7 Bukti Nama Agus Bawa Berkah di Bulan Agustus, Dapat Banyak Promo

Liputan6.com, Jakarta Agustus menjadi bulan yang begitu istimewa bagi rakyat Indonesia. Pasalnyam bulan Agustus merupakan bulan di mana Indonesia berhasil meraih kemerdekaan tepatnya pada 17 Agustus 1945.

Setiap tahunnya selalu saja ada event-event istimewa yang diadakan untuk menyambut kemeredekaan Republik Indonesia. Bahkan, tak sedikit pula restoran atau pertokoan lainnya yang kerap memberikan promo di bulan Agustus ini.

Tak hanya itu saja, Agustus menjadi salah satu bulan yang cukup spesial sehingga tak sedikit para orang tua yang menyelipkan nama seperti Agus bagi anak mereka yang lahir di bulan Agustus. Saking banyaknya nama Agus di Indonesia. tak sedikit banyak promo yang diberikan oleh para penjual bagi orang dengan nama Agus tersebut. Namun tentu saja, mereka juga harus menunjukkan bukti, mulai dari KTP hingga Karti Keluarga.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa bukti jika nama Agus kerap membawa berkah di bulan Agustus, Sabtu (7/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Wah lumayan banget nih kalau dapat pisang sampai 2 kg.

3 dari 8 halaman

2. Siapa nih yang pernah merasakan promo dapat gratis kelapa?

4 dari 8 halaman

3. Wah bisa irit pengeluaran selama satu bulan nih.

5 dari 8 halaman

4. Promonya enggak tanggung-tanggung ya.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, ada juga promo untuk nikah bagi yang bernama Agus.

7 dari 8 halaman

6. Ada juga promo pembuatan SIM bagi pemilik nama Agus.

8 dari 8 halaman

7. Bukan hanya untuk bulan Agustus tapi seumur hidup lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.