Sukses

6 Potret Pesona Isyana Sarasvati Bermain Alat Musik, Mahir Sejak Kecil

Isyana dikenal sebagai musisi yang piawai memainkan berbagai alat musik.

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati bagikan kabar kurang baik terkait kesehatannya melalui unggahan Instagram. Istri Rayhan Maditra itu mengunggah potret dirinya yang tengah berdiri dengan empat jari tangan kirinya terbalut perban.

Penyanyi berusia 28 tahun itu mengalami cedera ringan pada tangannya. Isyana mengaku sempat khawatir kondisi tangannya itu akan berpengaruh pada kegiatan bermusiknya. Namun, ia beruntung ada orang-orang terdekatnya saat  kejadian, sehingga cepat ditangani.

Selain memiliki suara yang merdu, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu juga mahir memainkan berbagai alat musik. Saat beraksi di atas panggung, Isyana kerap bernyanyi sambil memainkan grand piano atau keyboard. Beberapa kali, ia juga terlihat memainkan keytar, alat musik perpaduan keyboard dan gitar.

Isyana pun tampil penuh pesona saat bernyanyi sambil memainkan alat musik di atas panggung. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret pesona Isyana Sarasvati saat bermain alat musik, Sabtu (7/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak usia 6 tahun, Isyana sudah memainkan alat musik saksofon dan piano.

3 dari 7 halaman

2. Cantik dan berbakat, Isyana juga bisa memainkan biola sejak kecil.

4 dari 7 halaman

3. Wanita lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya itu tampil anggun saat memainkan flute.

5 dari 7 halaman

4. Jika membawakan lagu yang bernuansa lembut dan mellow, Isyana biasa bernyanyi sambil memainkan piano.

6 dari 7 halaman

5. Selain piano, wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu juga kerap tampil bernyanyi di atas panggung sambil memainkan keyboard.

7 dari 7 halaman

6. Memiliki bentuk yang praktis untuk dibawa, Isyana beberapa kali terlihat memainkan keytar saat di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini