Sukses

Viral Helikopter Mendarat di Depan Tenda Pernikahan, Bikin Syok Tamu Undangan

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan tentu menjadi momen yang diharapkan oleh banyak pasangan. Sebagian pasangan ingin acara pernikahannya digelar sesuai keinginan mereka dan bisa menjadi kenangan yang indah. Bukan hanya bagi si pengantin dan keluarga, namun juga para tamu undangan yang hadir.

Memang tak semua pasangan ingin acara pernikahannya diselenggarakan di gedung. Ada pula yang ingin digelar di rumah mereka dengan membuat tenda tambahan untuk para tamu undangan

Dimanapun lokasinya, pasti ada saja momen yang unik terjadi selama acara berlangsung. Seperti yang dialami oleh sejumlah tamu undangan di pernikahan berikut ini.

Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan acara pernikahan warga yang digelar dengan tenda di rumah mereka. Bersebelahan dengan lapangan yang cukup luas, beberapa tamu undangan dibuat terkejut dengan adanya helikopter. Sontak tamu undangan pun langsung ramai keluar untuk melihat helikopter itu mendarat di lapangan yang terletak persis di dekat area tenda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Helikopter Mendarat di Depan Tenda Pernikahan

Baru-baru ini beredar video viral yang memperlihatkan suasana acara pernikahan yang unik dan langka. Pasalnya beberapa tamu undangan dibuat terkejut dengan adanya pendaratan helikopter.

Dilansir dari Instagram @makassar_info oleh Liputan6.com, Minggu (8/8/2021) rupanya helikopter itu mendarat di sebuah lapangan yang berada tepat di depan area acara pernikahan. Kejadian yang terjadi di trenggalek, Jawa Timur itu sontak tamu undangan pun keluar untuk menyaksikan.

Sapuan angin pun juga terlihat begitu kencang dari baling-baling helikopter tersebut. Banyak warganet yang menduga jika helikopter itu adalah milik TNI AU yang memang sedang melakukan latihan pendaratan. 

3 dari 3 halaman

Respons Kocak Netizen

Hingga Minggu (8/8/2021), unggahan tersebut telah disukai lebih dari 65.870 pengguna. Meski belum diketahui pemilik helikopter yang mendadak mendarat di lapangan dekat acara pernikahan itu, netizen memberikan komentar yang kocak. Bahkan ada yang menyebut jika mantan dari salah satu pengantin yang menikah datang dengan helikopter bak di film.

"Jd inget drakor Penthouse, acara ambyar," tulis akun @anggary_.

"Buat kipas-kipas rakyat yang lagi berkerumun antri vaksin sedeep tu anginnya," tambah @pskmotovlog.

"Siapa suruh undang mantan huhu" tambah @nelmidlf_95.

"The real Savage moment" imbuh @recehkampret.

"Takut lihat tendanya kalau kena angin" komentar @fajriatiamelia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS