Sukses

Mengawali Karier Bersama, Ini 6 Potret Lawas Angga Yunanda dan Beby Tsabina

Liputan6.com, Jakarta Nama bintang muda Angga Yunanda dan Beby Tsabina tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya mengawali karier di industri hiburan sejak usia yang masih sangat muda. Angga Yunanda terjun menjadi seorang artis sejak tahun 2014, sementara Beby Tsabina sejak tahun 2013. 

Nama Angga Yunanda dan Beby Tsabina melejit sejak keduanya membintangi sinetron Mermaid In Love tahun 2016. Sinetron tersebut merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Angga dan Beby Tsabina.

Setelah Mermaid In Love, kini keduanya dipertemukan kembali dalam serial web series Antares yang sudah di WeTV pada 30 Juli 2021 lalu. Kembali adu akting dalam sebuah web series merupakan momen keduanya untuk saling melepas rindu akting bareng.

Tak hanya itu, melalui kanal YouTube MD Entertainmnt, Beby Tsabina menuturkan jika dirinya dan Angga mengawali karier bersama-sama, tak heran jika keduanya sangat dekat dan mudah membangun chemistry sebagai pasangan kekasih.

“Kita memulai karier bareng-bareng, terus ketemu lagi bareng-bareng. Semoga nanti naiknya (sukses) bareng-bareng.” Tutur Beby Tsabina di kanal YouTube MD Entertainment pada (5/8/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas kebersamaan Angga Yunanda dan Beby Tsabina, Minggu (8/8/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sinetron Mermaid In Love merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Angga Yunanda dan Beby Tsabina.

3 dari 7 halaman

2. Sejak saat itu, keduanya makin kenal dekat dan sering berjumpa saat hadiri acara teman atau bertemu di luar aktivitas syuting.

4 dari 7 halaman

3. 5 tahun berlalu sejak sinetron Mermaid In Love, kini keduanya kembali dipertemukan dalam satu project yakni dalam web series Antares.

5 dari 7 halaman

4. Web series Antares tersebut tentunya menjadi tempat untuk Angga dan Beby Tsabina reuni dan mengulang kembali momen saat pertama kali syuting bareng.

6 dari 7 halaman

5. Menjadi dua artis yang tengah naik daun, Angga dan Beby berharap keduanya bisa sampai di titik sukses bersama-sama.

7 dari 7 halaman

6. Persahabatan yang terjalin awet antara dua bintang muda ini banjir pujian dan bikin warganet salut.