Sukses

6 Potret Transformasi Tyas Mirasih, dari Cover Majalah hingga Artis Ternama

Tyas Mirasih sejak dulu sudah punya paras yang memesona.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tyas Mirasih tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Mirasih Tyas Endah ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 2002. Tyas Mirasih memulai kariernya di industri hiburan dengan menjadi finalis GADIS Sampul pada tahun 2002. 

19 tahun malang melintang di industri hiburan, artis berusia 34 tahun ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. Bahkan dirinya juga kerap dijuluki Ratu FTV karena banyaknya judul FTV yang sudah dibintangi oleh mantan finalis GADIS Sampul ini.

Tak hanya mengepakkan sayapnya di dunia sinetron atau FTV, artis kelahiran 8 April 1987 ini juga kerap didapuk menjadi model video klip. Wara wiri di layar kaca sejak tahun 2000-an dan mengawali karier sejak usia masih sangat muda, hingga kini Tyas Mirasih masih menjadi idola banyak orang.

Menjadi seorang artis, kehidupan Tyas Mirasih tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya perihal kariernya di industri hiburan, namun penampilan Tyas Mirasih dari waktu ke waktu pun kerap menjadi sorotan, apalagi potret lawas dirinya saat menjadi cover majalah yang banjir pujian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi artis Tyas Mirasih dari cover majalah hingga artis ternama, Minggu (8/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret lawas Tyas Mirasih saat menjadi cover majalah. Sejak dulu, Tyas Mirasih memang punya senyum yang khas.

3 dari 7 halaman

2. Pesona artis berusia 34 tahun ini sudah terpancar sejak dulu, bahkan kini pesona Tyas Mirasih tak pernah luntur dan kian terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya punya senyum khas, poni samping ala Tyas Mirasih rupanya melekat dengan dirinya di awal kariernya.

5 dari 7 halaman

4. Seiring bertambahnya usia, tak banyak perubahan dari Tyas Mirasih, bintang FTV ini tetap punya pesonanya sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Sukses di usia muda, artis berusia 34 tahun ini selalu berhasil menyita perhatian publik dengan sepak terjangnya di industri hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah banyak pendatang baru yang hiasi industri hiburan, Tyas Mirasih tetap punya tempat tersendiri di hati penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini