Sukses

6 Potret Marcella Daryanani dan Ayahnya yang Berasal dari India

Liputan6.com, Jakarta Buat penggemar sinetron Tanah Air, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Marcella Daryanani. Wanita kelahiran 1998 ini sudah melalang buana jadi publik figur sejak 2012 silam. Selain sinetron, Marcella Daryanani juga merambah di dunia film dan FTV.

Namanya semakin melejit berkat perannya sebagai Bella di sinetron Anak Jalanan. Kariernya bertambah moncer ketika ia kembali didapuk jadi lawan main Stefan William di sinetron Anak Langit. Tak hanya kariernya, kehidupan pribadi Marcella Daryanani juga tak lepas dari sorotan.

Tak terkecuali kebersamaannya dengan sang ayah. Dalam akun Instagram pribadinya, kakak dari Maureen Daryanani ini beberapa kali mengunggah momen manis bersama sang ayah. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Marcella Daryanani lahir dari ibunda yang berasal dari Indonesia dan ayahnya yang berdarah India.

Dengan darah India dalam dirinya, tak heran kalau Marcella memiliki hidung mancung yang membuatnya semakin menawan. Kedekatan Marcella dan sang ayah pun penuh kehangatan. Berikut 6 potret Marcella Daryanani dan ayahnya yang berasal dari India, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (9/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok ayah Marcella Daryanani yang bernama Lucas Raju Daryanani berasal dari India.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang tersorot publik, kedekatan wanita 23 tahun tahun ini dengan sang ayah begitu manis.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan ayah dan anak ini tak segan memperlihatkan kasih sayang mereka.

5 dari 7 halaman

4. Pemain sinetron Anak Langit ini juga beberapa kali membagikan momen bersama sang ayah di Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Memilingi segudang kesibukan, Marcella Daryanani selalu meluangkan waktu untuk hangout bareng sang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Sang ayah juga selalu mendukung dan ada dalam hari istimewa Marcella Daryanani.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS