Sukses

6 Potret Ulang Tahun Sandra Dewi yang ke-38 Tahun, Bentuk Kuenya Unik

Harvey Moeis dan kedua putranya memberikan sebuah pesta kejutan untuk Sandra Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti artis cantik Sandra Dewi. Tepat pada Minggu (8/8/2021), pemilik nama Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini berulang tahun yang ke-38 tahun. Di momen pertambahan usianya itu, Sandra Dewi pun mendapat berbagai ucapan dari sahabat hingga penggemarnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ibu dua anak tersebut pun menggelar pesta ulang tahun. Namun berbeda dari sebelumnya, perayaan ulang tahun Sandra Dewi dirayakan sederhana di rumah mengingat saat ini sedang ada pemberlakuan PPKM. Tampak sang suami, Harvey Moeis dan dua putranya turut merayakan hari ulang tahunnya.

Berlangsung sederhana di rumah, sejumlah kue ulang tahun dengan bentuk yang unik menjadi pelengkap di momen istimewa buat Sandra Dewi tersebut. Salah satu kue tampak dibuat dengan tema Avengers, favorit anak-anak Sandra Dewi. Sedangkan kue lainnya dihias dengan tema Rapunzel.

Penampilan pemain film Langit Ke-7 ini juga berhasil curi perhatian. Di usianya yang memasuki 38 tahun, ia terlihat bak ABG dengan mengenakan dress sepanjang lutut. Berikut 6 potret ulang tahun Sandra Dewi ke-28 tahun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (9/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di ulang tahunnya yang ke-38 ini, Sandra Dewi mendapat kejutan spesial dari sang suami, Harvey Moeis dan kedua anak tercintanya.

3 dari 7 halaman

1. Berlangsung sederhana di rumah, sejumlah kue ulang tahun dengan bentuk yang unik menjadi pelengkap di momen istimewa buat Sandra Dewi tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu kue tampak dibuat dengan tema Avengers, favorit anak-anaknya. Sedangkan kue lainnya dihias dengan tema Rapunzel.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak bisa mengundang banyak orang akibat situasi pandemi, hal itu tidak mengurangi rasa syukur aktris sekaligus model ini karena tetap bisa berkumpul dengan keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Dirayakan sederhana, kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Sandra Dewi.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, netizen juga kagum dengan kecantikan ibu dua anak tersebut yang baru saja menginjak usia 38 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.