Sukses

Viral Pria Curhat sambil Nangis ke Ibu Gara-gara Messi Hengkang dari Barca, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pemain sepak bola dunia, Lionel Messi membagikan kabar cukup mengejutkan. Dirinya resmi hengkang dari Barcelona, klub yang sudah menaunginya sejak usia muda akrena masalah finansial dengan LaLiga. Kontrak Messi berakhir pada Juni lalu. Itu artinya, ia sekarang berstatus bebas transfer dan bisa bernegosiasi dengan klub mana pun.

Kabar itu pun sontak membuat para penggemarnya terkejut. Tak sedikit yang membagikan rasa sedihnya ketika tahu Messi akan meninggalkan Barcelona. Ada pula yang mendukung keputusan atlet kelahiran 1987 tersebut. 

Ternyata kesedihan ini dirasakan oleh penggemarnya di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Seperti kesedihan yang dialami oleh pria satu ini. Seorang pemuda mendadak mencuri perhatian karena menangis sang idola keluar dari Barca.

Kocaknya, ia curhat sambil sesenggukkan ke ibunya. Sang ibu pun dengan telaten menenangkan putranya yang menangis sambil memberikan perhatian. Sontak video yang diunggah di media sosial itu menjadi viral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Curhat sambil Nangis ke Ibu

Dilansir oleh Liputan6.com dari akun Twitter @MafiaWasit, membagikan video kocak seorang pemuda bersedih saat tahu idolanya yakni Lionel Messi memutuskan hengkang dari Barcelona. Kesedihannya itu pun ia tumpahkan ke wanita yang diduga adalah ibunya.

Sambil duduk di depan rumahnya, pria itu tampak menangis sambil sesenggukan. Sesekali ia menyeka air matanya. Tak ingin anaknya bersedih, sang ibu pun mengelus punggung anaknya sambil menasihati.

"Kenapa? Tidak bisa lagi untuk di klub yang lain, tidak bisa lagi dia (Lionel Messi) ambil bermain?" tutur sang ibu.

"Messi dari Barcelona, siapa yang putuskan?" lanjutnya lagi.

Pria yang dikabarkan berusia 18 tahun itu merupakan warga Desa Besikama, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka. Ia memang dikenal sebagai penggemar berat Lionel Messi. 

3 dari 3 halaman

Dinasihati Sang Ibu

Tak hanya menenangkan saja, sang ibu mencoba menanyai anaknya demi mengetahui alasan apa yang membuat Messi tak lagi membela Barcelona. Meskipun pada akhirnya sang anak mengaku tidak mengetahui secara pasti, suasana tambah pecah saat tetangga yang merekam momen itu mengejek pemuda tersebut.

"Karena (Barcelona) tidak suka dia atau kesalahan apa?" tanya ibunya dengan heran. Si pemuda lalu menjawab singkat, "Tak tahu", sambil masih sesenggukan.

"Ini dari Barcelona yang kasih putus dia (Messi). Tidak, begini saja, jika dia keluar dari Barcelona, Messi ini matikah? Dia tidak mati, toh, dia kan ada uang. Lepas, sudah tidak apa-apa." imbuh si ibu.

Video yang diunggah pada Sabtu (7/8/2021) itu pun menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari 114 ribu. Para warganet pun mengaku terhibur dengan aksi polos pemuda tersebut. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS