Sukses

3 Tahun Jagain Jodoh Sahabat, Begini Momen Haru Saat di Pelaminan yang Viral

Nangis di pernikahan mantan, wanita ini tetap tegar saat foto di pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Datang ke pesta pernikahan mantan kekasih memang jadi sebuah momen yang cukup menyakitkan. Banyak orang tidak tahan akan kenangannya bersama dan memilih untuk tidak datang. Namun kalau kekasihnya menikah dengan sahabat dan diundang jadi bridesmaid tentu akan lain ceritanya.

Seperti yang terjadi pada seorang wanita yang baru-baru ini videonya viral dalam media sosial TikTok. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @dhianassyfa, terlihat bahwa wanita itu menangis menyaksikan mantan kekasihnya duduk di pelaminan bersama sang sahabat.

Keterangan dalam video tersebut pun curi perhatian, "3 tahun jagain jodoh sahabat".

Sontak banyak netizen pun membanjiri kolom komentarnya dengan kalimat agar membuat wanita itu tetap tegar. Berikut momen haru saat di pelaminan mantan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @dhianassyfa, Senin (9/8/2021)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 tahun jagain jodoh sahabat, wanita ini foto bareng di pelaminan

Menangis saat menyaksikan mantan kekasih duduk di pelaminan bersama sahabatnya, tentu menjadi momen campur aduk di dalam hati. Karena setiap hubungan pasangan kekasih pasti meninggalkan kesan suka duka yang mendalam dan sulit untuk dilupakan. 

Saat mantan sudah berbahagia dan memilih berumah tangga dengan orang lain, tentu harus tetap tegar menerimanya. Saat menyaksikan video viral wanita datang ke pernikahan mantan, banyak orang pun merasa haru. Apalagi ia datang sebagai bridesmaid dari mempelai wanitanya.

Apalagi dalam acara tersebut, ia pun memberanikan diri untuk berfoto dengan mantan kekasihnya yang pernah 3 tahun bersamanya. Meski istri dari mantannya yang juga sahabatnya memperbolehkan, banyak netizen pun menyorotinya.

@dhianassyfa

:)))))))

♬ suara asli - dhianassyfa_ - dhianassyfa_
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat video yang diunggah oleh akun TikTok @dhianassyfa, banyak netizen pun menyoroti aksi wanita ini. Banyak di antara netizen ini memberikan kalimat penyemangat agar tetap tegar menerima kenyataan.

"Hebat banget lapang dada dan berbesar hati mau datang ke pernikahannya" tulis akun Iko

"Hebat mbanya masih mau berdamai sama sahabatnya. kalau gua sih mungkin gabisa bukan karna soal lakinya tp dia ga memaknai arti sahabat" tulis akun Aku Adalah Aku

"dari sini kita simpulin, jangan pernah ngenalin doi ke cewe lain, sekalipun itu sahabat kita sendiri" tulis akun Veren Mirella

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini